Bukti Pembayaran Poptm Terbaru

Bukti Pembayaran Poptm Terbaru-Poptm adalah salah satu situs CPM yang terbaru dan terbukti membayar.Saya sudah buktikan sendiri dengan membuat akun baru poptm.com sebagai salah satu situs untuk mengumpulkan pundi-pundi dolar melalui blog yang saya buat.Bacar juga,Perbandingan Popcash Vs Poptm
 CPM terbaru terbukti membayar 2016

Jika sebelumnya saya mengandalkan situs CPM popcash dan popads,dibulan ini saya stop menggunakan popads dan menggantinya menggunakan poptm untuk saya terapkan pada blog-blog milik saya.Alasannya cukup simpel,karena iklan popunder yang muncul lebih ramah dibandingkan dengan popads.Iklan poptm sendiri hampir sama dengan popcash,yaitu muncul hanya sekali sehingga tidak begitu mengganggu dan iklannya tersebut muncul dibelakang halaman blog yang terbuka.Baca juga,Mendapatkan Uang di Blog Dengan Adloft.

Keunggulan lain dari poptm ini adalah mampu membypass adblock dan ratenya juga lumayan besar untuk trafik Indonesia sehingga earning yang kita dapatkan bisa lebih optimal.Bagi yang berminat mau pasang iklan CPM poptm dan jika mau menjadikan alternatif popads,silahkan langsung daftar DI SINI.Berikut ini bukti pembayaran pertama yang saya dapatkan dari poptm.
Ada yang bilang,pembayarannya dilakukan beberapa hari setelah request,tapi pengalaman pertama saya hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja saldo sudah masuk ke paypal seperti berikut.
Bukti Pembayaran Poptm Terbaru
Saya menulis artikel ini sehari setelah payout tuntas pada tanggal 24 juni 2016 dengan bukti pembayaran pada tanggal 23 juni 2016.
Bukti Pembayaran Poptm Terbaru

Poptm adalah jaringan periklanan terbaru yang berbasis CPM,jadi jika Anda ingin mendapatkan hasil yang besar maka blog atau website yang Anda pasang iklan dari poptm juga harus mempunyai pengunjung yang cukup banyak.Simulasinya adalah semakin ramai sebuah blog maka akan semakin banyak pula penghasilannya,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

11 komentar

wah asik lumayan buat THR gan :D

Reply

Model CPMnya gimana gan ? Iklan pop up atau iklan banner ? Mana yang lebih menguntungkan ?
Apakah iklannya cocok buat blog bahasa Indonesia seperti blog saya Film Juli 2016

Reply

contoh iklannnya seperti yang terbuka dibelakang jendela ketika membuka blog ini dan sejauh ini semua blog saya menggunakan bahasa indonesia gan :D

Reply

kira" berapa lama waktu yang dibutuhkan buat di approve sama pihak poptm nya? :D

Reply

cepet gan,gk sampe sehari punyaku :D

Reply

ada tutorial buat cara naruh kodenya gak? soalnya aku sudah nyoba taruh kodenya di blog tapi di poptm nya tidak ada terecord pengunjung sama sekali. :D

Reply

Oke gan ,nanti saya buatkan

Reply

thanks gan ^^

Reply

Sudah saya buatkan gan :D

Reply

sip makasih gan ^^

Reply

mantap mas gan...jadi pengen ikutan

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger