Perbandingan Popcash Dengan Poptm

Seperti yang pernah saya ulas beberapa waktu lalu,poptm adalah sebuah situs jaringan periklanan online yang berbasis CPM (Cost Per Mile) sama seperti popads maupun popcash yang sudah lebih dulu populer sebagai layanan penghasil dolar dari blog yang juga banyak digunakan oleh blogger di tanah air,termasuk saya sendiri.

Sebelum adanya poptm,saya sudah lama menggunakan popcash untuk memonetise blog saya.Kini poptm hadir,saya mulai menggunakan jaringan periklanan dari situs tersebut.Saya cukup puas dengan hasil yang saya peroleh dari poptm.Meskipun situs CPM ini masih tergolong baru,tapi tidak kalah dengan situs CPM terdahulu,mungkin juga karena masih baru,jadi penawarannya diunggulkan untuk menarik para blogger.

Adapun perbandingan yang saya rasakan antara popcash dengan poptm terpaut agak jauh untuk hasil. Yang menyamakan-nya adalah munculnya iklan yang tidak begitu mengganggu pengunjung,tidak seperti iklan yang muncul dari popads. Yaitu iklan hanya akan muncul per IP,kadang perjam maupun perhari dan ini saya rasa tidak begitu mengganggu bagi pengunjung yang membuka situs blog kita.

Untuk poptm memiliki banyak keunggulan yang ditawarkan,lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah ini.
Perbandingan Popcash Dengan Poptm

Nilai rate CPM poptm juga lebih tinggi dibanding dengan rate CPM nya popcash untuk trafik lokal Indonesia seperti yang terlihat pada akun saya dibawah ini.
Rate CPM poptm
Perbandingan Popcash Dengan Poptm

Nilai rate CPM popcash
Perbandingan Popcash Dengan Poptm

Kalian bisa lihat perbandingannya diatas dengan penempatan script iklan pada blog yang sama dari blog yang saya kelola.Jika belum paham tentang nilai rate CPM,artinya jika semakin tinggi rate CPM nya maka hasilnya akan semakin besar pula,tentunya juga harus didukung dengan jumlah impresi atau tayangan dari blog kita.Nah,bagi yang mau mencoba memonetise atau menghasilkan uang melalui blog kalian mengunakan jaringan periklanan diatas,silahkan daftar dulu DISINI.

Silahkan kalian daftar hingga selesai dan jangan lupa untuk mengonfirmasi E-Mail yang kalian gunakan untuk mendaftar.Tidak rumit kok,jika kalian sudah pernah mendaftar popcash pasti sudah paham dengan proses pendaftarannya.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

3 komentar

Pendatang baru nih sayah Nyimak dulu ya

Reply

Jadi lebih semangat nih nyari dollarnya gan, hehehe

Reply

Payout minimal berapa gan

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger