Cara beli pulsa online mudah dan cepat dengan webmoney

Cara beli pulsa online secara gampang dengan webmoney. Sebagai seseorang yang menyukai dunia online,terkadang saya malas untuk keluar rumah membeli sesuatu termasuk pulsa. Tapi saat ini semuanya seakan-akan sudah dimanjakan dengan teknologi. Bisa di ibaratkan semua benda,barang yang ada bisa di jual melalui media online atau internet. Ada yang menjualnya melalui facebook, forum jual beli,melalui website pribadi maupun media sosial yang lainnya.

Dunia semakin canggih dengan hanya bermodalkan koneksi Internet kita bisa melihat apa saja. Kita bisa berbagi,bisa berkomunikasi dari jarak jauh namun kadang membuat kita jadi malas juga. Seperti saya sendiri misalnya,kalau dulu diajak main sama temen,main jauh gitu saya iya in aja, tapi sekarang rasanya sudah sangat malas sekali,mungkin karena saya punya kerjaan ngeblog begini,jadi lebih betah tinggal dirumah ,jangan ditiru ya :D.

Satu hal yang paling membosankan ketika Quota internet saya habis dan pulsa juga pas habis,jadi tidak bisa untuk membeli tambahan quota. Apalagi habisnya pas waktu orang pada tidur malem-malem,haduuh rasanya gundah gulana tidak bisa mengakses internet,atau yang paling menyebalkan lagi ketika loadingnya kayak cacing berjalan.

Untung sekarang saya punya akun webmoney,jadi lebih memudahkan saya untuk membeli pulsa kapanpun dan dimanapun asala ada koneksi Internet. Membuat akun webmoney sendiri adalah gratis dan sangat mudah. Bisa di isi melalui bank lokal,bisa juga sebaliknya untuk di tarik ke bank lokal. Namun karena saya semuanya dari online, jadi tidak ada masalah sama urusan bank,karena tinggal ambil-ambil saja sambil ngeblog :D.

Itulah enaknya ngeblog,bisa buat sharing,belajar dan juga bisa menghasilkan uang. Cara menghasilkan uang dari blog tinggal baca-baca saja artikel yang ada di blog ini.

Nah untuk melakukan pembelian pulsa dengan webmoney caranya adalah sebagai berikut.

1. Saya sarankan menggunakan Android biar lebih mudah. Kemudian download dan install aplikasi webmoney. Install sampai beres karena akan melalui beberapa tahap,mulai dari konfirmasi nomor hp,dan login ke akun webmoney yang sudah kita miliki. Jadi silahkan bikin akunnya terlebih dahulu. Tampilan depannya seperti ini.
Cara beli pulsa online mudah dan cepat dengan webmoney

2. Klik menu di samping kiri atas seperti yang saya tandai kotak kecil di pojok kiri atas pada gambar di atas,lalu pilih Telepay seperti ini.
Cara beli pulsa online mudah dan cepat dengan webmoney

3. Kemudian nanti akan ada beberapa pilihan,silahkan pilih yang  Mobile Communications
Cara beli pulsa online mudah dan cepat dengan webmoney

4. Tampilan awal menunjukkan semua operator dari berbagai negara,pilihlah yang Indonesia atau negara Anda atau saudara Anda yang minta pulsa mungkin. Nanti akan muncul berbagai nama operator selluler negara tujuan,saya pilih Indonesia maka akan muncul seperti ini.
Cara beli pulsa online mudah dan cepat dengan webmoney

5. Sekarang tinggal masukkan nomor hp yang ingin kalian isi pulsanya,lalu pilih jumlahnya berapa,yang paling bawah biarkan saja kemudian klik tombol OK di pojok kanan atas. Seperti ini
Cara beli pulsa online mudah dan cepat dengan webmoney

6. Nanti akan muncu notifikasi-notifikasi berupa popup,tinggal di klik OK saja.Sampai disini langkah kita sudah selesai,dan selamat mengisi pulsa sendiri tanpa pergi ke counter HP.

Lebih mudah dan praktis kan cara membeli pulsa online dengan webmoney?. Meskipun harganya lebih mahal dikit,yang penting beres :D. Selamat mencoba.

30 komentar

Bayarnya pakai apa itu ? pakai saldo dibank kah ?

Reply

bisa via bank,,tapi kita sebagai blogger kan bisa mencarinya dengan memanfaatkan jaringan periklanan online untuk blog kita kang,,propellerads contohnya :D

Reply

Hehe.. Memang kalau udah menjadi manusia online, apa-apa juga harus online dong ya, hehe, iya mas saya juga pernah ngalamin disaat quota internet habis disaat orang-orang pada tidur, hehehehe, jadi menghambat kerjaan, hehe :)

Reply

informatif sekali mas arip maaf saya belum paham apakah itu sama saldonya sama seperti saldo semisal paypal mas

Reply

belum tau bisa beli pulsa online,biasanya ngutang sama temen :D

Reply

kurang lebih sama mbak,,bisa di isi dan juga bisa ditarik ke bank lokal

Reply

ngutang muluu,,entar temennya bangkrut lho wkwkw

Reply

mau ikut tidur kagak ngantuk,mau keluar udah malem,,mau online juga gak bisa,kan bigung mau ngapain :D

Reply

Bener baget mas, rasanya galau banget bila sudah kehabisan kuota internet dan pas habisnya itu saat tengah malam, mau beli pulsa pasti orang dah terlelap semua, makasih mas infonya.

Reply

dapet ilmu dan informasi lagi nih :D

Reply

Masih belum paham kang, ini bayarnya pakebapa ya? Kalo akubsih biasanya beli di forum gitu kayak ads.id atau kaskus nah bayarnya via paypal :D
Kalo bayarnya pke bank, sama aja dong keluar rumah atau bayar token lagi hehe

Reply

responnya cepet g

Reply

saya rasa sama dengan paypal mas,dari mana coba saldo paypal di dapat?,kalau dari bisnis online juga sama dengan webmoney juga bisa digunakan untuk menarik saldo dari BO seperti tradding dan periklanan untuk blog lainnya,paypal bisa diisi dan ambil dengan bank lokal,begitupun sama dengan webmoney,bikinnya mudah lagi tidak seperti paypal yang harus di verifikasi dengan kartu kredit :D

Reply

sangat cepet sudah saya coba berkali-kali,sama seperti ngisi dengan voucher :D

Reply

Miep miep, have a nice weekend
http://blog.seniorennet.be/Sluffertjes_creations/

Reply

Wah semakin canggih saja dunia ini ya gan!

Reply

Biasa ngutang ya mas!

Reply

semoga manusianya mengikuti ya mbak,,bukan cuma canggih teknologinya saja :D

Reply

hust,,jangan kuat-kuat

Reply

salam kenal ya :D

Reply

tentunya dengan cara ini, beli pulsa lebih memudahkan lagi ya kang

Reply

sekarang memang serba mantap ya gan, bisa serba online

Reply

manfaatkan fasilitas yang ada dengan benar saja ya mas

Reply

tentu saja begitu,karena dengan aplikasi dan webmoney tersebut kita bisa membeli pulsa untuk berbagai negara,misalkan kalau ada temen yang di luar negri sedang gak punya pulsa kita bisa membelikannya dari indonesia,,kebalik enggak ya :D

Reply

thanks for your apreciated my friend,, :D

Reply

Hahaha.. ampun dech..

Reply

harus buka atau punya rekening dulu ya mas..?

Reply

bikin aja akun webmoney,gratis kok :D

Reply

Jadi syarat utamanya harus buat akun web money to!

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger