Pembayaran Kedua Poptm (CPM legit terbaru)

Seperti yang pernah saya ulas beberapa waktu yang lalu,Poptm adalah sebuah situs jaringan iklan online yang berbasis CPM. Situs ini merupakan situs terbaru dibandingkan dengan situs CPM yang lainnya seperti popads dan popcash. Meskipun masih tergolong baru,namun situs ini memiliki reputasi yang mumpuni dan mampu bersaing dengan yang lainnya. Rate untuk trafik lokal Indonesia juga lumayan besar,sejauh ini karena saya baru 2 minggu menggunakan layanan ini,rate CPM yang diberikan lebih besar dibanding popcash.

Berikut ini adalah perbandingannya yang saya pasang pada blog yang sama. CPM Rate untuk poptm.
Pembayaran Kedua Poptm (CPM legit terbaru)

Dan ini merupakan CPM rate popcash.
Pembayaran Kedua Poptm (CPM legit terbaru)

Sebenarnya ini sudah beberapa minggu yang lalu,tapi karena sibuk dan belum sempat posting maka baru kali ini saya postingkan. Terhitung dari pembayaran pertama saya pada tanggal 23 juni 2016 sampai pembayaran kedua pada 30 juni 2016 berarti sudah 1 minggu. Dimana pembayaran saya yang pertama berjumlah 10 dolar lebih sedikit (batas minimum pembayaran), dalam waktu 1 minggu kemudian jumlahnya mencapai 20USD lebih.Seperti yang tertera pada gambar berikut ini.
Pembayaran Kedua Poptm (CPM legit terbaru)

Penghasilan ini sudah cukup lumayan untuk blog dengan trafik lokal Indonesia. Berikut ini adalah bukti pembayaran kedua saya dari poptm. Sudah cukup lumayan bukan?, bisa buat tambahan jajan atau uang saku lebaran kan ya,hehe. Nah,bagi kalian yang memiliki blog dan ingin menghasilkan uang dari blog menggunakan jaringan layanan periklanan ini,silahkan daftar langsung DI SINI.

Untuk proses pendaftarannya cukup mudah,tinggal isi form pendaftaran yang pastinya Anda akan bisa karena tidak ribet. Selamat mencoba dan semoga sukses kedepannya.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger