Pembayaran Ke-3 Poptm

Seperti postingan sebelumnya,kami masih membahas tentang situs CPM terbaru,legit dan terbukti membayar yaitu poptm. Situs CPM yang satu ini kami rekomendasikan bagi para blogger yang masih belum bisa menghasilkan uang dari blognya,tapi syaratnya Anda harus rajin ngeblog untuk mendapatkan trafik.CPM adalah sebuah alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari blog jika blog yang kita kelola tidak bisa dipasang adsense,sebagai contoh adalah blog dengan tema DOWNLOAD.

Postingan bukti pembayaran poptm yang ketiga kalinya ini adalah artikel terakhir saya untuk bukti pembayaran dari poptm. Saya update bukti-bukti pembayaran dengan tujuan untuk meyakinkan kalian yang mungkin masih ragu dengan situs CPM ini. Saat ini,atau ditahun 2016 ini,poptm masih tertib dalam melakukan pembayaran kepada para membernya. Seperti yang sudah saya tuliskan untuk bukti pembayaran pertama dan ketiga.

Pembayaran ketiga poptm saya tidaklah terlalu besar,tapi sudah lumayan sebagai tambahan penghasilan dari blog-blog yang saya kelola. Berikut ini screenshot bukti pembayaran ketiga saya sebesar 41USD
Pembayaran Ke-3 Poptm

tapi yang masuk ke paypal hanya 38.90 karena dipotong pajak sebesar 2.10. Dan ini bukti pembayaran dari pertama hingga artikel ini saya tulis dari akun poptm saya.
Pembayaran Ke-3 Poptm

Nah,bagi kalian yang mau mencobanya,silahkan daftar di Poptm. Cara daftarnya bisa kalian baca pada postingan kami DISINI. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger