Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 (offline maupun online)

Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 (offline maupun online)- Mengubah extensi file dari format video menjadi mp3 dapat dilakukan dengan mudah baik secara offline maupun online. Berikut ini ada beberapa cara yang simple yang bisa kalian lakukan dalam mengubah video menjadi mp3. Kami buatkan 2 tutorialnya sekalian untuk yang dapat dilakukan secara online,misal mau download mp3 dari video di youtube ataupun mau merubah koleksi video di perangkat Anda menjadi mp3.
Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 (offline maupun online)

1.Secara Online
Yang pertama,merubah extensi file video yang diupload seseorang ke youtube kemudian Anda ingin mendownloadnya menjadi mp3 saja,caranya adalah dengan memanfaatkan situs converter video ke mp3. Caranya sangat mudah sekali,tinggal Anda cari di google dengan menggunakan kata kunci "Youtube to mp3" maupun "video to mp3" nanti akan keluar banyak pilihan.

Silahkan dicoba satu per satu dan pilih yang paling simple. Namun jika Anda ingin mengkonversi video di komputer Anda secara online,biasanya harus mengupload terlebih dahulu dan ini sebaiknya dilakukan secara offline saja seperti tahap nomor dua dibawah ini.

2.Secara Offline
Mengkonversi video ke mp3 secara offline juga cukup mudah caranya. Disini kita membutuhkan sebuah perangkat tambahan atau aplikasi yang harus kita install di komputer maupun hp. Kita bisa mencari aplikasi atau software yang gratis untuk kita download di Internet. Caranya tinggal kalian cari software atau aplikasinya dengan menuliskan kata kunci di search engine "video to mp3 software" atau yang lain sebagainya tanpa tanda kutip.

Silahkan Anda cari yang paling mudah dan bagus sesuai keinginan Anda. Mohon maaf,di blog ini kami tidak menyediakan link download. Disini kami hanya memberikan petunjuk dasar,jadi selebihnya bisa kalian cari di google maupun search engine yang lain supaya pengetahuan kita semakin banyak.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger