Adimoney.com masih membayar membernya

Adimoney.com adalah situs periklanan yang berbasis PPC atau pay per click. Jaringan periklanan ini banyak digunakan para wapper maupun blogger untuk memonetise situsnya. Akhir-akhir ini pihak adimoney sendiri sering mengulur waktu pembayaran alias tidak tepat waktu. Banyak orang yang menganggap situs periklanan ini sudah scam atau tidak lagi membayar para membernya.

Saya sendiri awalnya juga berpikiran seperti itu, karena saya sendiri juga menggunakan jaringan PPC dari adimoney.com. Sebenarnya saya cuma iseng-iseng, coba berbagai situs PPC untuk saya pasang di blog yang satunya. Biasanya hanya akan saya pasang dalam tempoh 1 minggu selama masa percobaan. Setelah itu saya lepas sekiranya saldo sudah cukup untuk diambil melalui paypal.

Dalam masa uji coba PPC adimoney.com, selama satu minggu saldo di akun saya sudah ada 8USD. Kemudian saya request cashout, karena di adimoney minimal payoutnya adalah 2USD jadi awalnya saya iseng cash out sebesar 4USD. Janji yang saya baca di situs adimoney, waktu pembayaran akan diproses 3-4 hari.

Saya tunggu sampai 4 hari ternyata belum di kirim ke Paypal,kemudian saya request payout lagi biar habis earning yang ada di saldo adimoney saya. Saya biarkan saja dan saya lepas iklannya dari blog yang kemudian saya ganti menggunakan jaringan periklanan yang lainnya. Dari pad menunggu kepastian yang belum tentu.

Kemudian jelang beberapa hari kemudian, kurang lebih 2 mingguan,saya cek email. Eh ternyata ada kabar baik,ada yang ngasih uang jajan seperti berikut.
Adimoney.com masih membayar membernya

Ternyata Adimoney.com masih membayar,cuma yang saya sesalkan itu potongannya gedhe. Coba hitung dari total payout saya sebanyak 7USD,saya sisakan 1USD di saldo adimoney. Yang saya terima di Paypal hanya 4.80USD. Sebenarnya hanya di kenakan pajak sebesar 0.30USD saja di paypal, seharusnya uang yang saya terima sebesar 6.70USD. Lantas apa yang terjadi?,pihak adimoney melakukan korupsi coy. Dari 7USD yang saya cashout hanya dibayarkan sebanyak 5.10USD dan masih dipalak paypal sebesar 0.30USD.

Melas bukan?,sudah nunggunya lama masih saja di korupsi. Ya,itu hanya pengalaman pribadi mencari pembuktian situs-situs periklanan online yang saya coba terapkan di salah satu blog saya yang memiliki trafik lumayan banyak. Jika belum atau tidak kita coba sendiri,saya rasa kurang tepat mengatakan SCAM jika tidak ada bukti. Saat ini saya tidak tahu lagi kabar adimoney.com,karena saya sudah tidak menggunakan jaringan PPC tersebut.

3 komentar

Admoney sudah for sale alias dijual.

Reply

apa itu beneran pak ?

Reply

kalau untuk sekarang sudah tidak tahu lagi ya,itu update bulan 6 yang lalu,hehee

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger