Vivo V5 Dengan Kamera Depan 20MP

Vivo V5 Dengan Kamera Depan 20MP -Vivo baru saja merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Vivo V5. Smartphone ini menawarkan sesuatu yang unik dibandingkan dengan smartphone lainnya, yaitu kamera depan yang resolusinya lebih besar daripada kamera belakangnya,yakni 20 Megapixel untuk kamera depan dan 13 Megapixel untuk kamera belakang. Tujuannya adalah untuk menarik perhatian para penggila selfie.
Kamera depan Vivo V5 ini juga dilengkapi dengan sebuah LED flash untuk membantu pencahayaannya. Selain itu, terdapat juga fitur Moonlight Glow yang bisa meningkatkan pencahayaan tanpa bantuan lampu

Kamera depan Vivo V5 ini juga dilengkapi dengan sebuah LED flash untuk membantu pencahayaannya. Selain itu, terdapat juga fitur Moonlight Glow yang bisa meningkatkan pencahayaan tanpa bantuan lampu flash. Fitur tersebut diklaim Vivo bisa menjaga kualitas foto selfie tanpa terganggu distorsi, noise, atau hantaman cahaya LED flash yang kadang berlebihan. Vivo V5 juga dibekali dengan fitur Smart Screen-Split yang bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam satu layar sehingga kamu tidak perlu repot-repot berpindah-pindah aplikasi.

Dari sisi spesifikasi, dikutip dari AndroidAuthority, Vivo V5 ini dibekali dengan spesifikasi kelas menengah. Smartphone ini menggunakan chip MediaTek MT6750 octa core berkecepatan 1,5 GHz, serta RAM berkapasitas besar, 4 GB. Memori penyimpanan internalnya sebesar 32 GB dan memiliki slot kartu memori micro SD dengan dukungan mencapai 128 GB.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1.280 pixel , serta desain bodi 2,5D curved glass yang berlapis Corning Gorilla Glass.Vivo V5 ini saat ini telah meluncur di India dengan harga 17.980 Rupee atau sekitar US$265. Belum ada informasi mengenai rencana kehadirannya di Indonesia.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger