Opera 41 Versi Terbaru Lebih Optimal

Opera 41 versi terbaru memiliki urutan startup yang baru dan lebih cerdas, dirancang sedemikian rupa sehingga tab yang paling penting dapat termuat lebih cepat.Selain itu, Opera 41 juga memiliki beberapa perbaikan lainnya, seperti waktu baterai yang lebih lama saat video conferencing dan penggunaan CPU yang lebih rendah untuk video pop-out.

Dengan memprioritaskan tab yang paling penting untuk Anda, kebanyakan pengguna akan merasakan bahwa konten termuat sangat cepat. Hasil tes menunjukkan peningkatan kecepatan rata-rata 86% ketika menguji waktu startup dengan lebih dari 42 tab terbuka di sesi sebelumnya. Untuk satu set dengan sekitar 10 tab, hasilnya masih di atas 50%.
Opera 41 juga memiliki beberapa perbaikan lainnya, seperti waktu baterai yang lebih lama saat video conferencing dan penggunaan CPU yang lebih rendah untuk video pop-out.

Tahun ini Opera berhasil memimpin persaingan di antara browser-browser lainnya dan mencarikan solusi bagi berbagai keluhan pengguna. Itu sebabnya kami telah memperkenalkan fitur unik seperti VPN, ad blocker bawaan, penghemat baterai dan video pop-out. Opera 41 juga dilengkapi dengan berbagai perbaikan lainnya. Untuk melakukan video conference dan fitur video pop-out di Opera sekarang didukung oleh akselerasi hardware, tidak seperti sebelumnya yang didukung oleh CPU.

Hal ini dapat menurunkan kebutuhan untuk dukungan CPU dan membebaskan sumber daya PC untuk hal-hal lain, sehingga komputer dapat bekerja lebih cepat dan mengurangi konsumsi baterai. Selain itu pada Opera 41 ini juga telah dilakukan banyak perbaikan pada personalized newsreader termasuk opsi untuk menambah sumber, bahkan jika pengguna tidak tahu URL RSS yang tepat. Begitu juga untuk navigasi sejarah dan kamu bisa kembali ke tampilan sebelumnya.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger