Popads.net mulai nakal iklannya

Popads.net mulai nakal iklannya. Berbulan-bulan pasang iklan popup dari popads,baru bulan ini iklannya muncul dengan kurang bersahabat. Jika dulu iklannya malu-malu muncul di tab baru tanpa mengalihkan halaman blog,tapi kini tiap kali meng klik halaman blog malah kita diarahkan ke iklan yang baru muncul dengan mereload halaman iklan seperti gambar berikut.
Popads.net mulai nakal iklannya

Kejadian seperti ini tidak bisa dibiarkan terlalu lama karena efeknya tidak bagus untuk reputasi blog. Memang pasang iklan popup itu sudah mengganggu pengunjung,tapi jika tidak diarahkan ke halaman iklan masih bisa di toleran. Kalau sudah diarahkan ke halaman iklan tiap kali kita klik halaman blog,maka sebaiknya iklan tersebut kita lepas saja karena sudah secara terang-terangan mengganggu dengan system pengalihan halaman tersebut.

Iklan popup memang dapat menghasilkan dollar yang lebih tinggi dibanding iklan banner. Tapi jika sudah mengganggu apa masih mau dipasang di blog untuk memonetise?. Ada kalanya sebagai pemilik blog itu egois dengan mengabaikan kenyamanan pengunjung. Hanya demi meraup penghasilan dari blog-blog nya.

Tapi yang harus kita ingat adalah,pengunjung blog itu aset bagi para blogger,meskipun konten disebut sebagai raja,tapi seorang raja tidak akan menjadi raja jika tidak ada panglima dan rakyatnya,masak mau jadi raja untuk diri sendiri hehee. Salam blogger

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger