Bidvertiser.com, pengguna android dialihkan ke google play

Memasang iklan di blog merupakan kegiatan para blogger pada umumnya dengan tujuan untuk memonetise blog miliknya. Banyak sekali model-model iklan yang bisa kita terapkan pada blog,bisa PPC (pay per click), bisa CPM (cost per mile) atau yang lain-lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan dari blog.

Bidvertiser.com,pengguna android dialihkan ke google play

Saat ini banyak iklan-iklan yang munculnya kurang nyaman yang diterapkan dalam blog, khususnya bagi pengguna android phone. Saya adalah salah satu orang yang lebih sering menggunakan hp untuk browsing dari pada menggunakan komputer. Jadi sedikit banyak sudah tahu mana blog yang iklannya me redirect halaman blog yang saya tuju ke google play.

Salah satunya adalah bidvertiser.com. Sebuah situs yang diandalkan oleh banyak blogger sebagai alternatif lain pengganti google adsense. Mungkin ketika si pemilik blog mendesain dan mengatur tampilan blognya, mereka tidak melihat adanya masalah pengalihan, karena memang kebanyakan iklan yang muncul dari bidvertiser.com sendiri adalah iklan game dan download.

Bukan seperti iklan yang berbasis CPM,kalau iklan CPM selain tampilannya di komputer mengganggu juga di browser hp sama. Tapi ada juga iklan CPM yang tidak muncul jika diakses dengan opera mini.

Bidvertiser.com,pengguna android dialihkan ke google play-Apa yang menyebabkan para pengguna Android diredirect ke google play?,saya rasa itu sudah system dari masing-masing pengiklan supaya para pengguna Android dapat langsung mengunduh aplikasi yang di iklankan tersebut. Tentu hal seperti ini sangat mengganggu,khususnya bagi para pengguna Android yang mengakses blog kita.

Apa yang harus dilakukan agar para pengguna Android tidak di redirect ke google play,ada yang tahu solusinya?. Saya belum tahu tentang bagaimana agar iklan dari bidvertiser itu tidak di redirect ke google play,silahkan tanya pihak bidvertiser sendiri ya.

2 komentar

Pakai aplikasi adblockplus apk cari di google

Reply

Pakai aplikasi adblockplus apk cari di google

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger