Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash- Membuat blog sebagai sumber pendapatan tambahan saat ini sudah bukan rahasia lagi. Kini kita bisa belajar dan mempelajarinya melalui Internet,baik itu untuk tutorial basic Cara Membuat Blog sampai dengan Cara Menghasilkan Uang Melalui Blog. Tidak ada yang sulit jika kita mau mempelajariny. Ada banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan blog. Pasti Anda sudah tahu jika Anda sering bertanya pada search engine mengenai soal tersebut.

Disini saya cuma mau berbagi satu cara untuk mendapatkan penghasilan berupa uang dalam bentuk Dolar. Cara ini saya rekomendasikan bagi yang punya blog dengan trafik atau pengunjung yang cukup banyak. Biasanya blog yang trafiknya lumayan adalah blog dengan kategory download maupun dewasa yang notabenya tidak bisa ditempelin iklan dari google atau google adsense yang sudah sangat terkenal itu. Disini saya tidak memberi patokan blognya dari platform apa,terserah yang penting blog atau situsnya sudah memiliki trafik yang lumayan per harinya.

Entah itu blogger,wordpress, wapka maupun yang lain,yang penting memiliki trafik karena pada kesempatan kali ini saya merekomendasikan sebuah iklan CPM yang mengandalkan trafik. Jika trafik blog Anda gedhe maka makin gede pula hasilnya,begitu juga sebaliknya. Anda bisa daftar dulu untuk membuat akun di Popcash.net agar bisa menikmati hasil berupa uang dolar melalui Blog. Setelah Anda daftar,kemudian Anda login lalu klik pada menu pada sebelah kiri yaitu Website. Silahkan masukkan URL situs blog Anda dengan cara klik pada bagian Add a New Website dan tunggu hingga situs yang Anda daftarkan tersebut diterima atau di approve.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash

Nah jika sudah di approve,sekarang tinggal ambil kode iklannya dengan cara Klik pada menu Get Code.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash

Setelah muncul kode iklannya,sekarang Anda copy kode tersebut lalu pastekan pada laman blog Anda. Jika menggunakan Blogger bisa dipasang pada widget maupun pada template yang bisa ditaruh diatas kode </head>  maupun diatas </body>. Jika di Wapka.mobi bisa dipasang di WML/XHTML code lalu simpan. Simpel dan biarkan iklan bekerja sendiri dan uang akan mengalir secara otomatis ke akun popcash Anda.

Pembayaran bisa dilakukan jika saldo yang Anda dapatkan sudah mencapai 10USD atau lebih yang bisa kalian tarik kapanpun melalui paypal maupun payza. Berikut ini merupakan penghasilan dari blog saya yang lain dan cukup lumayan buat jajan, hehe.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash.net

Dan ini bukti pembayarannya.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Popcash

Jika tertarik silahkan langsung saja daftar dan buat akun popcashnya DISINI. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

1 komentar:

perlu dicoba ini

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger