Aplikasi Kamera Android Gokil

Aplikasi Android "Kamera Gokil"-Hadirnya teknologi berbasis Android membuat orang banyak yang terhibur dengan gadgetnya masing-masing. Ya,dengan system operasi Android pada smartphone saat ini sudah sangat banyak disediakan aplikasi-aplikasi menarik,lucu dan gokil yang dapat diunduh secara gratis di playstore. Hampir setiap hari muncul aplikasi baru sehingga jika bosan bisa mengganti dengan aplikasi yang lainnya.

Kali ini saya mau riview tentang aplikasi kamera gokil untuk Android. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berfoto maupun untuk merekam diri kita sendiri,syaratnya smartphone kita sudah ada kamera depannya biar lebih maksimal hasilnya. Belum saya coba pada ponsel yang tidak memiliki kamera depan,tapi untuk ponsel Android terbaru biasanya sudah memiliki dual kamera.

Aplikasi yang saya maksud adalah MSQRD. Anda bisa mencarinya di playstore Android dengan mengetikan kata kunci tersebut maka nanti akan disuguhkan banyak aplikasi yang serupa. Silahkan pilih saja salah satu dan yang gratis tentunya. Fungsi dari aplikasi tersebut adalah untuk memanipulasi wajah kita,jadi buat iseng-iseng untuk diupload ke media social maupun yang lainnya tanpa perlu editing.

Dengan aplikasi kamera MSQRD tersebut akan melakukan deteksi wajah otomatis dan membuat wajah kita berubah berdasarkan setting wajah dari aplikasi tersebut. Beberapa contoh dari hasil tangkapan kamera menggunakan aplikasi tersebut adalah seperti gambar berikut ini.
Aplikasi Kamera Android Gokil
Jika Anda ingin membuat video dengan aplikasi tersebut juga bisa,muka Anda akan tergantikan dengan pengaturan pilihan wajah dari aplikasi MSQRD tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

1 komentar:

Waw bisa gitu yah, keren sekali ...

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger