Mimpi Berkunjung ke China Menjadi Nyata Berkat Editan Photo yang Berantakan

Seve Gat begitu naman Wanita asal Kenya ini yang begitu mendambakan ingin berwisata ke China. Karena keinginannya berkunjung ke China belum juga kesampaian setelah sekian lama,kemudian ia meminta bantuan temannya untuk merekayasa foto dirinya sehingga terlihat seperti sedang berada di China dengan bantuan Photoshop.Meski hasilnya berantakan, dengan pedenya ia mempostingnya di internet. Terlihat dia berpose dengan latar belakang tembok China dan obyek wisata lainnya. Lengkap dengan caption bahwa dia senang berada di China.
Namun justru karena Photoshop yang kurang mulus ini Seve menjadi bintang sesaat di internet. Cukup banyak yang iseng membuat meme dia berada di tempat lain, dengan rekayasa Photoshop yang berantakan juga.Dan tak sedikit pula yang iba. Salah satunya seorang entrepreneur baik hati di Kenya bernama Sam Gichuru.

Terkesan dengan impian Seve, Sam bertekad membantunya untuk benar benar mewujudkan impiannya berkunjung ke China. "Aku akan menunggu Seve menampilkan foto nyata dirinya keliling dunia karena itu akan terjadi. Beberapa orang bermimpi dan melupakannya, yang lain bermimpi dan menulisnya, menggambarnya atau dengan Photoshop," kata Sam.

Sam meminta bantuan teman temannya untuk mengumpulkan dana agar Seve bisa berkunjung ke China. Berkat kegigihannya, uang tiket, akomodasi dan asuransi berhasil dikumpulkan. Seve pun tinggal membuat paspor dan berangkat ke China.

(fyk/rns)

2 komentar

Kelihatan banget mas gambarnya mungkin contrasnya terlalu terang.

Reply

Beruntung banget ya orang itu

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger