Sekarang melewati adf.ly dengan operamini lebih mudah

Adf.ly adalah situs pemendek URL yang digunakan oleh sebagian blogger untuk memendekkan URL-nya supaya lebih ringkas. Biasanya sering kita jumpai ketika kita mencari file untuk kita download, semisal file mp3, video, pdf dan lain-nya. Ketika link download yang kita klik diarahkan ke halaman baru,yaitu adf.ly,maka untuk melanjutkan ke link download aslinya kita harus melewati tulisan Skip Ad di bagian pojok kanan atas.

Dulu,halaman adf.ly ini cukup sulit untuk dilewati dengan menggunakan browser operamini,karena operamini tidak support dengan javascript,khususnya untuk operamini 7 kebawah. Untuk bisa melewatinya,kita harus menambahkan kode script di addresbar operamini supaya tulisan Skip Ad tersebut muncul. Tapi sekarang melewati adf.ly jauh lebih mudah dan sangat simple. Silahkan perhatikan tutorial singkat melewati adf.ly mudah dengan operamini berikut.

1. Terkadang banyak situs yang memasang iklan pancingan agar di klik oleh pengunjung. Namun tidak untuk adf.ly dalam tutorial ini. Jika link yang kalian klik nantinya mengarah ke halaman seperti gambar berikut berarti semua link yang ada di blog tersebut terproteksi oleh adf.ly.Baca juga Cara membuat semua link download mengarah ke adfly dulu
Sekarang melewati adf.ly dengan operamini lebih mudah

2. Klik dulu yang bertuliskan Continue seperti yang saya beri tanda kotak merah diatas.

3. Setelah itu akan diarahkan ke halaman skip ad.Perhatikan tulisan kuning di bagian atas yang bertuliskan seperti ini
Sekarang melewati adf.ly dengan operamini lebih mudah

4. Sampai disini tugas kita telah usai,silahkan klik Skip Ad tersebut.
Sekarang melewati adf.ly dengan operamini lebih mudah

Jika kalian bertanya,kenapa link download mengarah ke adf.ly dulu?,saya jawab,itu adalah salah satu cara blogger dalam mencari uang via internet. Jika kalian tertarik ingin mendapatkan penghasilan dari Internet,mari kita ngeblog "njongeblog".

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger