Bukti pembayaran pertama infolinks

Infolinks adalah salah satu situs penyedia layanan iklan online yang terpercaya. Karena infolinks sendiri sudah ada sejak tahun 2007 dan sampai sekarang masih tetap konsisten dalam membayar para membernya. Iklan dari infolinks berupa iklan link in text yang akan bekerja secara otomatis menyesuaikan kata yang ada di blog kita.

Model iklan berupa iklan text seperti ini tidak terlihat dibanding dengan iklan banner maupun popup. Tapi di infolinks juga ada iklan yang berupa banner di kanan kiri dan iklan on screen. Semua jenis iklan dapat dengan mudah di atur dari menu yang tertera di bagian Customize. Kita bisa mengaturnya sesuai keinginan kita masing-masing. Baca juga PPC yang membayar selain google adsense

Sebenarnya,jika kita mendaftarkan blog yang menggunakan bahasa Indonesia, maka akan secara otomatis ditolak. Tapi tenang saja,ada triknya untuk memasang iklan dari infolinks ke blog berbahasa indonesia,nanti akan saya publikasikan caranya.

Karena saya tidak punya blog bahasa Inggris dan kebetulan juga saya gak bisa bahasa Inggris,saya coba pasang iklan teks dari infolinks ini ke blog saya yang satunya,yang sudah punya cukup trafik. Memang bisa sih,tapi hasilnya tidak bagus dibanding dengan blog yang berbahasa Inggris. Saya beritahukan awal-awal supaya jika kalian mau menirunya nanti harus siap konsekuensinya.

Syarat mutlak untuk memonetise blog adalah trafik atau pengunjung, jadi usahakan blog kalian sudah punya banyak pengunjung terlebih dahulu baru kemudian akan lebih mudah untuk mendapatkan pundi-pundi dollar dari Internet,khisusnya blog. Minimal pageview 5000 an per hari sudah lumayan.

Nah,iklan infolinks ini saya pasang di blog dengan pageview 10rb an per hari. Karena menggunakan bahasa Indonesia dan trafiknya 98% orang Indonesia,jadi hasilnya  juga selera rakyat,yaitu dibawah 2USD/hari. Masih lebih bagus propellerads maupun revenuehits.

Berikut ini bukti pembayaran dari infolinks saya pada pertengahan bulan ini.
Bukti pembayaran pertama infolinks

Yang sampai paypal adalah 106,tapi aslinya 108 karena ada pajak
Bukti pembayaran pertama infolinks


Saya memerlukan waktu 3 bulan untuk mendapatkan earning seperti bukti SC diatas. Pembayaran akan dilakukan setiap tanggal 15 atau net45. Minimal pembayarannya sebesar 50USD via paypal. Kalian bisa mencobanya sebagai pendapatan tambahan di blog kalian. Karena iklannya berupa iklan text yang tidak membutuhkan ruang,jadi tidak terlalu mengganggu tampilan blog kita.

1 komentar:

Permisi, infolinks mewajibkan pasang ads txt yang begitu banyak, bagaimana caranya? karena setelah di paste tidak bisa disimpan. dan apakah boleh disimpan berdampingan dengan ads txt google adsense? terima kasih informasinya. salam

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger