Pembayaran kedua dari cpmoz.com

Bukti pembayaran kedua dari cpmoz.com. Cpmoz adalah jaringan penyedia layanan iklan yang berbasis CPM atau Cost Per Million yang memungkinkan kita untuk mudah mendapatkan penghasilan melalui dunia online,khususnya dengan menggunakan blog sebagai perantara. Cpmoz.com ini mirip dengan Popcash maupun Popads yang mungkin sudah terlebih dulu Anda kenal.

Kita akan dibayar per seribu tayangan iklan. Jika tidak punya trafik besar juga bisa mendapatkannya,namun hanya sedikit. Jadi saran saya jika Anda ingin bermain situs CPM seperti ini,langkah yang paling utama yang harus Anda lakukan adalah memperbanyak konten atau postingan blog. Buatlah artikel yang unik dan semenarik mungkin supaya banyak orang yang tertarik ingin membaca atau hanya sekedar melihat isi blog Anda.

Cpmoz.com ini cocok buat blog dengan niche Download yang sudah mempunyai pageview diatas 5000 per harinya. Usahakan juga jika Anda bermain dengan situs CPM seperti ini untuk selalu memperhatikan statistik blog Anda setiap hari. Apakah trafik blog turun atau tidak. Nah jika trafik blog turun sebaikknya Anda lepas dulu iklannya,baru kemudian pasang lagi setelah trafik blog kembali normal.

Berikut ini bukti pembayaran dari situs CPMOZ.COM yang kedua saya. Yang pertama sudah pernah saya update di Bukti pembayaran cpmoz.com.

Pembayaran kedua dari cpmoz.com
Saat ini system pembayaran dari CPMOZ.COM dilakukan setiap awal minggu,dan harus menunggu jika Anda payout di hari selasa. Payoutnya dilakukan secara otomatis jika saldo kita sudah mencapai 5USD. Yang paling saya suka dari situs ini adalah ketika waktunya payout seperti ini. Misalkan kita setting minimal payout 5USD maka yang akan dibayarkan adalah semua saldo yang ada di balance akun kita.

Artinya mereka akan membayarkan semua saldo meskipun minimal payoutnya kita setting pas 5USD tidak lebih. Berbeda dengan situs lain,ketika kita setting 5USD maka yang akan diberikan ya 5USD saja tidak lebih. Jika Anda tertarik dengan CPM tersebut,silahkan daftar melalui link Cpmoz.com,situs cpm terpercaya terbukti membayar.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger