Apa yang dicari dari ngeblog?

Sebenarnya apa yang anda cari dari blogging?,apakah kepuasan karena memang hobi?,apakan memperluas jaringan pertemanan antar blogger?,ataukah untuk mencari pendapatan melalui blog yang anda buat?. Apapun alasannya saya harap bukan karena ikut-ikutan. Biasanya kebanyakan orang itu cuma mencari sensasi sesaat,betul?.

Saya sendiri juga bingung jika ditanya oleh orang-orang,sebenarnya apa sih yang kamu cari dari blog, kok tiap hari ngenet mulu?. Oke,ngeblog adalah hobi baruku sejak pertama kali kenal dengan dunia online. Pada saat itu kalau tidak salah tahun 2010 saya baru kenal yang namanya Internet. Cukup gaptek memang, maklum wong ndeso bro!.

Entah mengapa,semenjak kenal dengan aktifitas ngeblog ini saya jadi jarang main social media yang lain seperti sosmed-sosmed yang notabenya adalah chatting. Dari dulu saya tidak pernah menggunakan yang namanya Bebeem,ketika teman-teman saya bertanya "pinmu berapa ya", aku selalu jawab "gak punya",terus mereka balik ngomel "ah payah lu",setelah itu sudah.

Mungkin tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya kalau aku tidak memiliki pin bebe,tapi saya cuek saja karena memang saya tidak bohong. Saya merasa bermain seperti itu cuma menghabiskan banyak waktu,mending nulis-nulis di blog seperti ini meskipun tidak tahu maksudnya untuk apa.
Blogger adalah tempatku menulis,disini aku juga banyak belajar,banyak pengetahuan dan banyak kenalan. Itu sebenarnya yang saya cari dari blog "kepuasan". Tentang penghasilan dari blog, itu adalah bonus :D

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger