Pembayaran ke 3 dari bidvertiser.com

Bukti pembayaran ketiga dari Bidvertiser.com. Bidvertiser adalah sebuah situs penyedia jaringan periklanan online yang mempunyai system sama seperti Google Adsense,yaitu PPC yang artinya dibayar setiap ada orang yang melakukan klik dari iklan tersebut. Iklan seperti ini sangat banyak diminati oleh para blogger dibanding dengan iklan yang menggunakan popup,atau biasa disebut CPM.

Iklan dari situs PPC biasanya berupa iklan banner dan iklan teks. Jadi selain bisa untuk memonetise blog juga bisa untuk menambah menarik tampilan blog kita. Tapi sayangnya saat ini bidvertiser sudah tidak user friendly lagi untuk pengguna ponsel,khususnya pengguna Android. Karena tiap kali membuka blog yang ada iklan bidvertiser ini akan dialihkan menuju google play atau playstore.

Tentu saja hal seperti ini akan sangat merugikan sekali,apalagi jika blog kita banyak yang mengakses menggunakan gadget Android. Tapi jika blog Anda mempunyai trafik yang sebagian besar menggunakan desktop/komputer,Anda bisa menggunakan jaringan periklanan ini untuk memonetise blog Anda. Apalagi bagi blog yang tidak dapat diterima google adsense.

Berikut ini bukti pembayaran dari bidvertiser.com saya yang ketiga. Cukup kecil tapi lumayanlah buat nambah-nambah saldo paypal.
bukti Pembayaran ke 3 dari bidvertiser.com

Pembayaran dari bidvertiser ini konsisten dilakukan setiap akhir bulan. Akan diproses setelah saldo kita telah mencapai minimal payout,yaitu sebesar 10USD. Systemnya otomatis,misalkan di bulan ini kita sudah mendapatkan 10USD,maka akan dibayarkan di bulan berikutnya lagi,terus berputar seperti itu. Jika Anda tertarik silahkan daftar di Sini Situs PPC yang membayar Dollar.

7 komentar

bidvertiser sudah saya coba kang, dan sudah terbukti

Reply

Lumayan gan, bisa buat beli pulsa tu ... hehehe

Reply

cuma tidak user friendly mas

Reply

cepek gan,, :D

Reply

Bidvertiser lumayan Gan, Alhamdulillah Ane dah pencairan kedua sudah 30 USD. Musti sabar 1 USD rata-rata minimal diatas 2500 Impressi. Jadi kalo blog trafficnya sudah ditas 100rb per hari sehari bisa dapat 40 USD. Jadi musti sabar dan tekun kalo pake bidvertiser karena kita bayarannya bukan per klik iklan lagi tapi per view. Silahkan kunjungi blog ane dimana saja meletakkan iklan yg efektik untuk bidvertiser.

Reply

di www.sinarpost.com

Reply

tidak direkomendasikan saat ini,karena iklan dari bidvertiser akan meredirect pengguna android ke playstore dan itu berbahaya juga untuk masa depan blognya karena bisa dianggap spam ;)

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger