Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

Youtube adalah situs berbagi video yang sangat populer dan merupakan besutan dari perusahaan google.Kita bisa mengunggah video untuk dibagikan supaya dilihat oleh banyak pengguna internet,kita juga bisa melihat banyak sekali videoyang menarik disana sesuai yang ingin kita lihat.Untuk saat ini mungkin bisa dipastikan sebagai tempat hiburan ketika sedang memiliki waktu luang,sedang santai maupun sedang belajar tentang sesuatu sepertinya lebih banyak menonton dari pada membaca.

Di youtube juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk mencari uang,saya kira kalian semua pasti sudah tahu dengan yang namanya youtuber bukan?,ya,mereka adalah orang orang yang hobi membuat video kemudian diunggahnya ke youtube supaya banyak yang menonton.Semakin video yang mereka buat menarik maka akan semakin banyak yang menonton video tersebut dan pastinya akan menambah pundi-pundi kekayaan mereka.

Disini saya nggak mau membahas lebih jauh tentang cara mendapatkan uang di youtube.Kita fokus pada cara menghilangkan iklan yang ada di youtube.Iklan-iklan tersebut ada karena si pengupload video tersebut yang mengaturnya,itulah pundi-pundi dolar mereka.Terkadang kita juga males kalau nonton di youtube itu banyak iklannya seperti di televisi.

Nah,disini saya akan berbagi cara untuk menonaktifkan iklan-iklan yang muncul pada video yang ada di youtube tersebut.Caranya adalah sebagai berikut,saya menggunakan browser Google Chrome.

1.Klik pada ikon titik tiga dibagian kanan atas tepat dibawah tombol Close (keluar),kemudian pilih menu More Tools-Extensions seperti gambar dibawah.
Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

2.Pada halaman Extensions nya,silahkan Open Chrome Web Store,maka nanti akan diiarahkan pada banyak pilihan extensions yang bisa kalian install pada browser chrome kalian seperti ini.
Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

3.Tuliskan kata kunci Adblock pada kotak kolon pencarian,lalu pilih Adblock Plus lalu klik saja +ADD TO CHROME seperti gambar dibawah
Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

Ikuti instruksinya sampai selesai dan sampai benar-benar sudah di aktifkan supaya iklan-iklan yang ada di youtube tidak lagi muncul pada browser kalian.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger