Microsoft Selfie Kini Bisa Digunakan Pada Perangkat Android

Microsoft Selfie Kini Bisa Digunakan Pada Perangkat Android- Di Era pamer gaya-gayaan saat ini memang Aplikasi foto maupun edit foto memang sangat laris. Banyak pengguna smartphone yang menginginkan hasil jepretannya unik,menarik dan beda dari yang lain. Tidak berbeda juga dengan aplikasi besutan Microsoft yang diberi nama Microsoft Selfie ini.

Sejak bulan Desember 2015 lalu, aplikasi Microsoft Selfie diluncurkan khusus untuk pengguna iOS dan bisa diunduh di App Store. Aplikasi ini mirip dengan Lumia Selfie, yang bisa ditemukan pada perangkat-perangkat Windows Phone.
Microsoft Selfie Kini Bisa Digunakan Pada Perangkat Android

Aplikasi tersebut menggunakan algoritma dan berbagai data yang secara otomatis akan mendeteksi berbagai hal, termasuk umur dan jenis kelamin orang yang ada dalam foto selfie tersebut, serta membuatnya menjadi lebih baik. Karena hanya diberikan ke pengguna iOS, tentu saja hal ini memantik api cemburu dari pada pengguna Android. Namun hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi. Microsoft Selfie versi Android telah diluncurkan dan bisa didaptkan via Google Play Store.

Menurut Microsoft, aplikasi ini bisa mengubah selfie biasa menjadi luar biasa. Aplikasi ini juga menghadirkan 12 filter berbeda yang bisa digunakan saat berselfie agar hasil foto semakin istimewa.Anda bisa mendapatkan aplikasi Microsoft Selfie ini secara gratis di Google Play Store.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger