Pembayaran Perdana Dari Propellerads 655USD

Setelah sekian lama saya tidak membahas tentang propellerads dikarenakan akun webmoney saya limit dan untuk melepas limit webmoney cukup rumit syaratnya jadi saya biarkan saldo akun propellerads saya bertambah sendiri. Terhitung sejak februari awal tahun lalu hingga sekarang saya baru bisa payout lagi dari propellerads. Berikut ini adalah bukti pembayaran perdana saya yang cukup lumayan dan paling besar dari total pendapatan online saya dibulan ini dibanding dengan google adsense yang sedang tidak stabil.

Pembayaran Perdana Dari Propellerads 655USD
Jangan salah fokus,jumlah itu terkumpul selama 7 bulan lho ya, Cuma karena saya ambil sekali jadi terhitung lumayan banyak.Cukup lumayan sebagai tabungan dari aktifitas online dari pada tidak sama sekali hehe.

Sebenarnya,saldo tersebut mau saya cairkan melalui bank (wire transfer) karena untuk minimum payoutnya sudah mencukupi yaitu 500USD, tapi karena saya sudah terlanjur membeli kartu kredit payoneer maka saya gunakan sebagai metode pembayarannya.Jika kalian belum pernah membuat payoneer, silahan bisa membuat secara gratis dengan mendaftar di PAYONEER.COM, saya terpaksa beli karena alamat rumah saya sudah di blacklist oleh pihak payoneer karena saya gunakan untuk mendaftar 2 kali wkwk.Berikut penampakan kartu kredit payoneer yang bisa digunakan di ATM terdekat yang ada logo master card nya.
Pembayaran Perdana Dari Propellerads 655USD
Tampilan kartu kredit payoneer keren kan? :D

Dari total pembayaran yang diberikan oleh propellerads sebesar 655USD hanya masuk pada akun payoneer saya sebesar 621 karena dipotong pajak yang lumayan besar.Anda bisa lihat screenshot dibawah ini.

Pembayaran Perdana Dari Propellerads 655USD
Pembayaran Perdana Dari Propellerads 655USD
PAJAK 29.95+5 USD :D

Potongan pajak sebesar 34USD lebih,atau 35 kurang sedikit memang tidak terlalu besar dari jumlah pendapatan,namun untuk mengumpulkan 34USD tersebut butuh wakti berhari-hari,terlebih lagi jika blog kita sedang sepi.Nah bagi kalian yang tertarik untuk menghasilkan uang dari Internet melalui blog,silahkan bisa daftar propellerads DI SINI.Sangat menguntungkan jika Anda punya banyak blog dan setiap blog yang Anda kelola cukup ramai pengunjung dan sebagai alternatif google adsense jika situs blog Anda ditolak.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

1 komentar:

Mau nanya Gan, kalo pake payooner cari aktifkannya gimana ya, apa harus di top up kartu payoonernya, saya sdh punya kartunya tp gak pernah saya pakai.

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger