Jaringan Periklanan Berbahaya Bagi Blog Versi Njongeblog

Di dunia online khususnya blogging,banyak para blogger pemula yang berambisi untuk mendapatkan keuntungan berupa uang untuk blog yang mereka buat.Biasanya mereka akan mencoba satu-persatu dari hasil pencariannya di google dengan menggunakan kata kunci “Cara mendapatkan uang dengan blog” atau yang lainnya.Saya sendiri dulu juga seperti itu karena rasa penasaran dan ingin membuktikan apakah benar ngeblog itu bisa menghasilkan uang dan bukan semata-mata untuk iseng dan hiburan saja.

Karena rasa penasaran dan hobi menirukan blogger lain yang sudah berhasil,blog saya sering menjadi korban.Anda tahu bagaimana?,blog yang saya bangun dalam waktu yang lama dan sudah memiliki jumlah tampilan yang cukup banyak perharinya tiba-tiba sepi seperti blog baru yang belum ada artikelnya dan  tidak ada pengunjungnya selain kita sendiri.Seperti contoh berikut ini yang diambil dari data penelusuran webmaster :D
Jaringan Periklanan Berbahaya Bagi Blog Versi Njongeblog

Itu terjadi karena google menyingkirkan blog saya dari hasil penelusuran karena blog saya dianggap berbahaya dan mengandung maleware atau virus.Usut punya usut,ternyata semua itu karena faktor iklan yang saya gunakan.Berikut ini adalah daftar situs iklan yang pernah menjatuhkan blog saya dan membuatnya lenyap dari hasil penelusuran google.Saya tidak akan menjelaskan secara singkat,untuk lebih lanjutnya bisa kalian baca dengan mencarinya di google.
  1. Bidvertiser.com
  2. Yllix.com
  3. Adloft.net
Sampai saat ini,baru 3 jenis iklan diatas yang pernah saya coba dan pernah membayar saya juga,tapi saat ini sudah tidak saya gunakan lagi karena sudah beberapa kali blog yang saya pasang script iklan dari 3 situs diatas langsung down selang beberapa hari kemudian.Itu hanya pengalaman pribadi penulis yang mungkin berbeda nasib dengan blogger lain karena rizki kita berbeda-beda.Buat pertimbangan saja untuk yang baru mengenal ketiga situs diatas.

Selain ketiga situs periklanan online diatas,yang sebaiknya kalian hindari juga adalah jenis iklan redirect atau direct link ads ataupun Android direct ads yang terkadang ditawarkan oleh jaringan periklanan online saat ini dengan nilai yang ditawarkan lebih besar.Semoga bermanfaat.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger