Ada Apa Dengan Poptm? Sudah Scam Kah?

Baru kali ini saya mengalami masalah ketika melakukan penarikan saldo atau cashout dari situs CPM yaitu poptm.com. Saya adalah publisher aktif yang masih menggunakan situs CPM poptm ini dimana sebelumnya setiap kali payout selalu sukses dan tepat waktu yaitu minimal 1x24 jam dari saldo yang saya ambil dari akun poptm sudah masuk ke paypal. Namun pada pembayaran kali ini prosesnya cukup lama,biasanya ketika status pembayaran kita pada menu Billing yang ada di poptm pemberitahuannya Under Validation tidak lama kemudian pembayaran akan diproses tidak lama lagi.

Tapi untuk proses cashout saya saat ini masih belum ada pemberitahuan apapun dan saya sudah menghubungi pihak poptm juga belum ada respon. Saya kurang tahu persis apakah situs CPM yang satu ini masih konsisten membayar para membernya atau memang sudah mulai ada tanda-tanda kebangkrutan. Mungkin juga situs tersebut sedang memperbaharui system atau menambah fitur-fitur baru sehingga untuk pembayarannya di pending dan menunggu proses perubahan yang mereka lakukan hingga selesai.

Seperti yang dijelaskan pada situs tersebut bahwa untuk pembayarannya paling cepat bisa instant dan yang paling lama antara 24-48jam. Saya sendiri sebelumnya dibayar paling lama 24 jam dari proses permintaan cashout,tapi kadang juga hanya 1-2 jam saja saldo yang saya tarik sudah masuk ke akun paypal saya. Namun kali ini sudah hampir 2 hari belum ada perubahan dan pemberitahuan apapun.Jika pada saat cashout saldo sebelumnya,akan ada pemberitahuan status pembayaran tertib seperti berikut melalui E-mail.

Ini adalah pemberitahuan pertama ketika kita meminta penarikan saldo atau request cashout
Ada Apa Dengan Poptm? Sudah Scam Kah?

Ini adalah pemberitahuan selanjutnya jika pembayaran sudah mereka lakukan.
Ada Apa Dengan Poptm? Sudah Scam Kah?
Dan yang ini adalah pemberitahuan jika email paypal pembayaran yang kita gunakan tidak sama dengan email paypal sebelumnya, namun pembayaran tetap akan diproses setidaknya 1x24 jam.
Ada Apa Dengan Poptm? Sudah Scam Kah?

Saya belum bisa memastikan apakah situs CPM yang satu ini masih akan membayar atau tidak yang mungkin hanya akun saya sendiri yang bermasalah. Saya akan tunggu higga 1 minggu kedepan jika tidak ada perubahan baru saya akan update lagi tenang poptm ini. Berikut adalah daftar penghasilan yang sudah saya dapatkan dari poptm dan status pembayaran terbaru saya masih bertuliskan Under Validation.
Ada Apa Dengan Poptm? Sudah Scam Kah?

Bagi publisher poptm,siapa yang mengalami masalah seperti yang saya tuliskan diatas?, silahkan tuliskan pendapat kalian pada komentar di bawah postingan ini.

3 komentar

Update-POPTM masih aman,masih membayar hanya butuh waktu yang agak lama kemarin :D

Reply

punyak ku juga di Under Validation gan berapa minggu gan, POPTM membayar kembali

Reply

cara supaya keluar dari Under Validation bagaimana ya ?

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger