Cara Mendaftar Poptm

Cara daftar situs CPM poptm. Jika saya perhatikan dari para member baru yang bernaung dibawah referal saya atau yang saya rekomendasikan dari blog ini,mereka belum mengaktifkan akun masing-masing. Entah apa yang terjadi,apa blog yang mereka daftarkan tidak diterima atau tidak tahu cara untuk mengaktifasi akun mereka.

Berikut ini saya buatkan tutorial singkat tentang cara mendaftar poptm dan mengaktifkan akun-nya supaya bisa digunakan untuk memonetise blog atau situs Kita. Kenapa poptm?,karena situs ini memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan situs CPM yang lainnya,seperti Iklan-nya Tertarget,Anti Adblock ,Rate lebih tinggi untuk visitor indonesia dibanding dengan situs CPM yang lain  dan  Minimum payoutnya hanya $10.

Jadi tunggu apalagi,jika kalian ingin membuktikan bahwa dengan ngeblog Anda bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah dulu yaitu memanfaatkan situs CPM.Berikut cara daftar poptm dan mengaktifkan akun poptm.

1.Pertama silahkan kunjungi situs POPTM.COM,maka nanti akan masuk pada situsnya yang keren seperti gambar dibawah ini.
Cara Mendaftar Poptm

2.Klik menu sign up pada bagian pojok kanan atas.

3.Isi formulir pendaftaran yang sangat simpel,saya yakin Anda pasti tidak kesulitan untuk mengisi form pendaftaran seperti berikut.
Cara Mendaftar Poptm

4.Jika semua kolom pendaftaran sudah kalian isi,silahkan klik pada bagian bawahnya yaitu CREATE ACCOUNT

5.Buka email yang tadi kalian gunakan untuk mendaftar,buka pesan baru yang dikirim oleh poptm,klik link yang dikirimkan atau dibawah tulisan Please follow the link bellow to confirm your email and activate your account. Seperti gambar dibawah.
Cara Mendaftar Poptm

Sekarang akun poptm Anda sudah aktif,untuk memasang iklannya pada blog Anda,caranya klik menu Website lalu pilih ADD WEBSITE.Tunggu hingga website atau blog Anda diterima,nanti akan diberitahu melalui E-mail.Jika sudah diterima atau di approved,kemudian masuk lagi ke poptm lalu pilih menu Get Code.Copy code iklannya lalu tempelkan pada blog Anda,jika blog Anda di blogger.com bisa pasang pada layout blog.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

1 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger