Cara Memasang Logo di Blogger.com

Memasang logo maupun gambar atau tulisan yang berupa file gambar baik itu png,jpg,gif ataupun jenis format gambar yang lainnya.Tujuan dari penambahan logo ke dalam sebuah blog adalah untuk menambah tampilan blog lebih menarik dan juga terlihat lebih professional.Namun jika tidak tepat juga malah bisa membuat blog  tersebut berantakan atau terlihat wagu (dalam Bahasa jawanya).

Memasang logo di blog khususnya blogger.com adalah cukup mudah sekali,bagi yang belum tahu silahkan bias mengikuti tutorial singkat cara pasang logo dibawah ini.

1.Pastikan sudah masuk pada akun blog  Anda sendiri,kemudian klik pada menu Tata Letak atau Layout.
Selanjutnya silahkan klik pada layout atau tata letak di bagian paling atas atau pada bagian Header blog.Klik Edit maka nanti tampilannya akan menjadi seperti ini.
Cara Memasang Logo di Blogger.com

2.Silahkan klik pada bagian Chose File kemudian pilih gambar yang sudah kalian buat untuk dipasang sebagai logo dari blog Anda.
Cara Memasang Logo di Blogger.com

3.Nanti setelah logo blog terupload,bada bagian bawah dari logo yang kita upload tersebut terdapat pilihan menu Penempatan.Silahkan klik pada bagian Selain judul dan keterangan yang artinya nanti judul blog dan deskripsi blog  tidak ditampilkan diantara logo,melainkan hanya logo saja yang  terlihat kemudian klik simpan.
Cara Memasang Logo di Blogger.com

Proses pemasangan logo di blogger sudah selesai,selamat mencoba.

1 komentar:

Weh harys dicoba nih kang... He he matornuwon tutor nya yo kang.!

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger