Cara pasang iklan infolinks di blog bahasa Indonesia

Infolinks adalah jaringan periklanan online yang model iklannya berupa iklan text atau link in text. Banyak yang merekomendasikan infolinks ini sebagai alternatif nya google adsense. Sayangnya, infolinks tidak menerima blog dengan konten bahasa selain Inggris dan Spanyol. Namun tenang saja,kita bisa menggunakan iklan dari infolinks untuk memonetise blog kita yang menggunakan Bahasa Indonesia. Baca juga Bukti pembayaran infolinks terbaru

Karena di Infolinks ini tidak ada persyaratan khusus tentang jumlah trafik blog yang kita daftarkan,jadi kita bisa memanfaatkan blog baru sebagai batu lompatan. Kita buat blog baru dengan konten bahasa Inggris. Temanya ngawur saja asalkan bahasanya Inggris,campuran juga tidak apa-apa,asal inggrisnya kelihatan mendominasi :D

Tidak bisa bahasa Inggris?,tenang saja ada caranya kok. Kita bisa memanfaatkan google translate maupun artikel spiner. Tidak perlu bagus-bagus,yang penting kata-katanya sudah berbahasa Inggris,karena tujuannya hanya sebagai syarat utama saja,bukan untuk dikelola.

Isi dengan 3-4 artikel dan aturlah sesuai keinginan masing-masing supaya lebih rapi. Saya rasa membuat blog seperti ini tidak sampai satu jam sudah siap. Sekarang kita masuk ke Infolinks,bisa daftar di PPC yang membayar dollar selain google adsense.

Dalam melakukan pendaftaran pertama di infolinks,klik tombol Sign Up seperti biasa,maka nanti akan dialihkan ke halaman baru. Disana ada satu kolom untuk URL blog kita (masukkan alamat blog berbahasa inggris acak-acakan tadi ke kolom tersebut) dan di bawahnya ada tombol pendaftaran menggunakan facebook maupun email (pilih salah satu).
Cara pasang iklan infolinks di blog bahasa Indonesia

Lakukan proses pendaftaran hingga selesai,kemudian ambil kode script iklannya lalu pasang di blog yang menggunakan bahasa Indonesia.
Cara pasang iklan infolinks di blog bahasa Indonesia

Hasil dari infolinks yang dipasang di blog bahasa Indonesia pasti jauh berbeda dengan blog yang menggunakan bahasa Inggris. Saya baru sekali dibayar oleh Infolinks ini,silahkan baca di Bukti pembayaran infolinks terbaru.

Pembayarannya bisa melalui PayPal,wire, eCheck, Western Union, ACH,Payoneer. Pembayaran akan diberikan jika saldo yang kita miliki sudah mencapai minimum payout,yaitu 50USD yang kemudian akan dibayarkan di hari Net-45.

4 komentar

kalau diterima langsung padahal gak ada postingan bahasa inggris

Reply


Thanks ya, artikel nya sangat membantu. Kunjungi juga ya kumpulan data akuntansi dan ekonomi

Reply

judul n isi gak nyambung, dimana2 kalau cara ya proses pemasangan lah ini kenapa proses daftar kacau

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger