Cara menonaktifkan iklan pop up bawaan revenuehits

Cara menonaktifkan iklan popup di revenuehits. Bagi para pengguna jaringan periklanan online selain google adsense,revenuehits ini bisa dijadikan alternatifnya. Cocok buat blog dengan trafik yang tinggi,tapi jika blog Anda belum memiliki trafik yang tinggi, Anda juga bisa mencobanya. Revenuehits merupakan jaringan periklanan online yang usianya masih tergolong baru dan belum begitu dikenal di kalangan netter maupun blogger tanah air. Jika Anda memiliki blog dengan niche DOWNLOAD, Anda bisa coba pasang iklab alternatif ini. Baca juga Iklan untuk blog selain adsense.

Model iklan revenuehits ini ada berbagai macam,kurang lebih sama dengan Propellerads. Ada iklan untuk versi seluler dan desktop yang bisa kita pilih untuk di pasang ke blog kita. Di revenuehits ini ada satu pengaturan munculnya iklan yang diberikan. Pengaturan ini berupa tampilan iklan popup dan pop under maupun tab under yang jika kita klik halaman blog yang dipasang iklan dari revenuehits ini akan dialihkan ke halaman baru dari iklan tersebut meskipun kita tidak memasang iklan popup dari revenuehits.

Pasang iklan banner saja juga pasti akan muncul iklan popup maupun pop under/tab under iklan popup jika settingan ini belum dirubah. Mungkin ada yang tidak suka dengan iklan model popup maupun pop under di blog. Dengan memasang iklan dari revenuehits akan secara otomatis muncul iklan pop under meskipun kita hanya memasang iklan banner saja. Nah, cara agar iklan dari revenuehits yang berupa iklan banner tersebut tidak menyebabkan munculnya iklan popup/pop under adalah sebagai berikut.

1. Masuk ke akun revenuehits milik kalian,lalu pilih menu ACCOUNT

2. Perhatikan di halaman pengaturan tersebut ada 4 menu untuk mengatur data kita. Dari menu ganti profile,billing,password, API dan Preference, lalu pilih yang preferences,kemudian hilangkan tanda centang kedua tulisan seperti gambar berikut.
Cara menonaktifkan iklan pop up revenuehits

3. Sekarang lihat hasilnya. Jika iklan popup/pop under masih muncul,coba ganti dengan script iklan revenuehits yang baru.

Demikian tadi cara untuk me nonaktifkan iklan pop up dan pop under di revenuehits. Dengan me nonaktifkan fitur tersebut berarti earning kita juga berbeda dibandingkan dengan mengaktifkan fitur tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat berkarya.

17 komentar

informasi ini sangat bermamfaat, nice share gan :)

Reply

bagi yang menggunakan iklan tersebut ;)

Reply

saya tidak terlalu suka dengan iklan semacam ini takutnya mengganggu kenyamanan pengunjung. saya lebih suka melihat iklan google adsense yang sederhana :)

Reply

iklannya mungkin cukup mengganggu yamas, jadi bisa menggunakan caranya si njo ngeblog untuk menonaktifkannya,heuheu

Reply

wah boleh juga nie dicoba mas, baru tau saya mah ternyata ada caranya juga toh :)

Reply

buat alternatif yang tidak bisa atau ditolak atau di banned adsense saja mas :D

Reply

mengurangi earning entar mas marnes

Reply

Saya juga pernah pasang revenuehits ini, memang pop up dan pop undernya cukup menggangu dan akhirnya saya copot mas, bagi yang masih memasang revenuehits ini solusi yang tepat.

Reply

mksh kang atas infona

Reply

kembali kasih ;)

Reply

Bagus mas sangat bermanfaat, betul ganti aja dengan iklan banner. Makasih mas.

Reply

gan tolongin donk, ane lupa username ane, mau ngehapus nih.
pas ngeklik forgot password cuma bs nulis usernamenya, bukan email.
ane udah ngehapus script yg ane rasa itu scriptnya revenue sih, tapi tetep ragu gitu

Reply

Thanks mas caranya.
Mampir ya ke giftekno.blogspot.com

Reply

Sangat bermanfaat, Gan. Silakan mampir ke anekacarablog.cf

Reply

Halo semuanya
Nama saya JOSEPHINE JUMAWAN CABALLO, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin berterima kasih kepada ibu yang baik KARINA ROLAND karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia teman saya memanggil susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, jadi saya terpaksa menghubungi Susan Ramirez dan dia mengatakan kepada saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Mrs. KARINA ROLAND bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya dipaksa untuk bersikap berani dan saya menghubungi Mrs. KARINA ROLAND dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan diteruskan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang kerja yang baik dari Ny. KARINA ROLAND jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Mrs. KARINA ROLAND LOAN COMPANY: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +1 (312) 8721-592 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi sebagaimana saya punya selesai dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk fu Informasi lain tentang Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu KARINA ROLAND untuk mengubah kehidupan finansial saya.

Reply

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger