Cara menonaktifkan iklan pop up bawaan revenuehits

Cara menonaktifkan iklan popup di revenuehits. Bagi para pengguna jaringan periklanan online selain google adsense,revenuehits ini bisa dijadikan alternatifnya. Cocok buat blog dengan trafik yang tinggi,tapi jika blog Anda belum memiliki trafik yang tinggi, Anda juga bisa mencobanya. Revenuehits merupakan jaringan periklanan online yang usianya masih tergolong baru dan belum begitu dikenal di kalangan netter maupun blogger tanah air. Jika Anda memiliki blog dengan niche DOWNLOAD, Anda bisa coba pasang iklab alternatif ini. Baca juga Iklan untuk blog selain adsense.

Model iklan revenuehits ini ada berbagai macam,kurang lebih sama dengan Propellerads. Ada iklan untuk versi seluler dan desktop yang bisa kita pilih untuk di pasang ke blog kita. Di revenuehits ini ada satu pengaturan munculnya iklan yang diberikan. Pengaturan ini berupa tampilan iklan popup dan pop under maupun tab under yang jika kita klik halaman blog yang dipasang iklan dari revenuehits ini akan dialihkan ke halaman baru dari iklan tersebut meskipun kita tidak memasang iklan popup dari revenuehits.

Pasang iklan banner saja juga pasti akan muncul iklan popup maupun pop under/tab under iklan popup jika settingan ini belum dirubah. Mungkin ada yang tidak suka dengan iklan model popup maupun pop under di blog. Dengan memasang iklan dari revenuehits akan secara otomatis muncul iklan pop under meskipun kita hanya memasang iklan banner saja. Nah, cara agar iklan dari revenuehits yang berupa iklan banner tersebut tidak menyebabkan munculnya iklan popup/pop under adalah sebagai berikut.

1. Masuk ke akun revenuehits milik kalian,lalu pilih menu ACCOUNT

2. Perhatikan di halaman pengaturan tersebut ada 4 menu untuk mengatur data kita. Dari menu ganti profile,billing,password, API dan Preference, lalu pilih yang preferences,kemudian hilangkan tanda centang kedua tulisan seperti gambar berikut.
Cara menonaktifkan iklan pop up revenuehits

3. Sekarang lihat hasilnya. Jika iklan popup/pop under masih muncul,coba ganti dengan script iklan revenuehits yang baru.

Demikian tadi cara untuk me nonaktifkan iklan pop up dan pop under di revenuehits. Dengan me nonaktifkan fitur tersebut berarti earning kita juga berbeda dibandingkan dengan mengaktifkan fitur tersebut. Semoga bermanfaat dan selamat berkarya.

14 komentar

informasi ini sangat bermamfaat, nice share gan :)

Reply

bagi yang menggunakan iklan tersebut ;)

Reply

saya tidak terlalu suka dengan iklan semacam ini takutnya mengganggu kenyamanan pengunjung. saya lebih suka melihat iklan google adsense yang sederhana :)

Reply

iklannya mungkin cukup mengganggu yamas, jadi bisa menggunakan caranya si njo ngeblog untuk menonaktifkannya,heuheu

Reply

wah boleh juga nie dicoba mas, baru tau saya mah ternyata ada caranya juga toh :)

Reply

buat alternatif yang tidak bisa atau ditolak atau di banned adsense saja mas :D

Reply

mengurangi earning entar mas marnes

Reply

Saya juga pernah pasang revenuehits ini, memang pop up dan pop undernya cukup menggangu dan akhirnya saya copot mas, bagi yang masih memasang revenuehits ini solusi yang tepat.

Reply

mksh kang atas infona

Reply

kembali kasih ;)

Reply

Bagus mas sangat bermanfaat, betul ganti aja dengan iklan banner. Makasih mas.

Reply

gan tolongin donk, ane lupa username ane, mau ngehapus nih.
pas ngeklik forgot password cuma bs nulis usernamenya, bukan email.
ane udah ngehapus script yg ane rasa itu scriptnya revenue sih, tapi tetep ragu gitu

Reply

Thanks mas caranya.
Mampir ya ke giftekno.blogspot.com

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger