Aplikasi untuk melihat jumlah pageview blog

Aplikasi untuk melihat jumlah pageview blog. Pageview atau halaman yang dilihat juga bisa diartikan jumlah tayangan ini ada di masing-masing web builder yang fungsinya untuk melihat aktifitas yang terjadi di sebuah blog. Pageview blog kecil bisa jadi karena minimnya pengunjung dan juga karena beberapa faktor pendukung lainnya.

Bagi Anda seorang blogger yang mempunyai gadget Android, anda bisa memanfaatkan aplikasi yang namanya Blogger Stats ini untuk memantau perkembangan blog yang Anda miliki khususnya blog dari blogger.com. Dengan aplikasi ini kita bisa melihat banyaknya jumlah pageview blog kapanpun dan dimanapun kita berada,asal ada jaringan internet.
Aplikasi untuk melihat jumlah pageview blog

Namun sayangnya,data yang ditunjukkan dalam aplikasi ini tidak lengkap. Hanya ada jumlah tampilan per minggu,per bulan dan jumlah tayangan secara keseluruhan. Tidak ada jumlah tayangan per harinya. Disamping itu juga hanya bisa digunakan untuk satu akun saja,begitu kita download aplikasi ini,kemudian kita install,nah sebelum installasi komplit akan ada perintah untuk mensinkronisasi akun mana yang akan di tampilkan.

Misalkan kita mempunyai dua blog dengan dua akun email yang berbeda,maka ini tidak bisa digunakan. Dalam artian satu aplikasi hanya untuk satu akun,jika ngin melihat jumlah pageview blog di akun email yang lain maka kita harus hapus dulu kemudian install lagi dan login dengan akun email yang satunya lagi.

Hanya sekedar sharing saja,jika berminat dengan aplikasi tersebut tinggal kalian cari dan download di playstore.

2 komentar

saya biasanya langsung liat di blogger.com nya ..hehe

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger