Membuat wapsite sendiri dengan hp gratis

Membuat wapsite pribadi atau situs pribadi dengan menggunakan ponsel. Wap builder untuk membuat wapsite menggunakan peralatan telfon genggam saat ini sudah banyak sekali. Tidak ada rotan akbharpun jadi,tidak ada komputer,hape pun bisa. Begitulah kiranya jika kita mau tampil beda dengan yang lain.
Membuat wapsite sendiri dengan hp gratis

Wapsite-wapsite yang dibuat menggunakan hape saat ini sudah mampu bersaing di search engine. Banyak juga yang menduduki halaman pertama pencarian di google. Selain itu bisa juga di monetise atau dijadikan sebagai wap pendulang dolar atau wapsite yang bisa menghasilkan.

Sudah banyak teman-teman wapper yang mampu meraup jutaan rupiah dari wapsitenya. Kebanyakan pembuat wapsite dengan hape seperti ini adalah anak-anak sekolah, SMP dan SMA kebanyakannya. Untuk menghasilkan uang dari wapsite tentunya harus dibarengi dengan kerja keras untuk mendapatkan trafik yang tinggi. Setelah itu bisa dipasang iklan berupa iklan jenis PPC, PPI maupun CPM sesuai selera masing-masing.

Berikut ini tempat-tempat untuk membuat wapsite yang sudah terkenal dan sudah banyak penggunanya di Indonesia. Silahkan jika Anda mau mencoba.

1. Mywapblog.com
Ini adalah wap builder yang dimiliki oleh anak muda India,namun pengguna paling besar adalah orang Indonesia. Di mywapblog ini Anda bisa membuat blog milik Anda sendiri dengan mudah,simple dan praktis. Di dalamnya sudah banyak menu yang dapat difungsikan dengan baik untuk mengendalikan blog Anda. Untuk membuatnya bisa langsung menuju Cara membuat blog gratis di mywapblog.com

2. Wapka.mobi
Nah situs ini sangat mudah di ingat. Jika Anda mencari lagu,biasanya wapsite-wapsite dengan platform wapka ini yang banyak bermunculan di hasil pencarian. Ya,memang kebanyakan para pengguna wapka.mobi ini menjadikan situsnya sebagai wap download lagu. System pemrograman PHP yang mudah,karena sudah banyak beredar di google tentang cara membuat wapsite download lagu ini merangsang para pengguna baru untuk ikut membuatnya. Jika Anda tertarik ingin membuat situs wap seperti itu bisa langsung membuat akun Wapka DI SINI.

3. Xtgem.com
Xtgem adalah wap builder yang juga banyak digunakan oleh wapper di Indonesia. Menu-menu yang disediakan juga cukup mudah dipahami. Selain itu juga kita bisa dengan mudah membuat model desain wap yang kita inginkan. Ya,lagi-lagi di google sudah banyak yang membahasnya. Mulai dari css,kode HTML,tips trik dan macam-macam yang lainnya tentang xtgem.com. Untuk membuatnya silahkan daftar DI SINI.

Masih ada beberapa situs wap builder yang banyak diminati di Indonesia. Namun ketiga yang saya sebutkan diatas adalah wap builder terbanyak pemakainya berdasarkan pantauan saya. Selamat berkarya.

10 komentar

Anonymous ADMIN

Grup pisma durror pekalongan

Reply

buat saudara yang punya permasalahan ekonomi yang ingin di bantu melalui jln pesugihan uang gaib,togel jitu silahkan hub nyai ronggeng di nohp 082-189-481-547 atau kunjungi situs web di [url=http://pesugihanuanggaibsakti.blogspot.co.id/]SILAHKAN KLIK DISINI[/url] silahkan buktikan sendiri karna saya sudah membuktikannya..

Reply

Acehdani978@gmail.com

Reply

allabcdefg.xtgem.com ok

Reply

Biar blog biar cepet dibukanya katanya hrs pasang plugin atau litespeed. Untuk di blogspot caranya gimana, mohon pencerahannya bos...
Belajar SEO

Reply

Ok, kunjungi websiteku stgt.xtgem.com

Reply

Hhhhh,1000 rupiah per upload/buat pos blog kunjungi 001.waphosts.com

Reply

Oke😎,Per Upload/pos 1000 rupiah,kunjungi aba.waphosts.com

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger