Bukti pembayaran bidvertiser.com 2015

Bukti pembayaran dari bidvertiser.com 2015. Bidvertiser adalah situs penyedia jaringan iklan yang berupa PPC atau pay per click seperti google adsense. Artinya kita akan dibayar ketika ada pengunjung blog yang dengan sengaja maupun tidak sengaja melakukan klik pada iklan yang kita pasang dari bidvertiser.com ini,iklan yang muncul biasanya berupa iklan banner.

Untuk mendaftar sebagai penerbit atau publisher iklan di bidvertiser caranta sangat mudah sekali. Anda tinggal isi kolom pendaftaran sesuai dengan apa yang diperintahkan. Prosesnya pun cepat dang langsung diterima. Berbeda dengan adsense yang mempunyai banya aturan untuk bisa menjadi publisher dari layanan iklan miliknya google itu.

Minimal pembayaran di bidvertiser juga terbilang kecil, yaitu 10USD yang akan dibayarkan setiap akhir bupannya. Bisa tanggal 30, bisa juga tanggal 31, tergantung satu bulannya berapa hari. Sampai saat ini masih konsisten dalam membayar para membernya. Berikut ini bukti pembayaran yang saya terima dari bidvertiser yang masuk kedalam saldo paypal saya.
Bukti pembayaran bidvertiser.com 2015
Bukti pembayaran pertama bidvertiser

Bukti pembayaran bidvertiser.com 2015
bukti pembayaran kedua bidvertiser

Kalau tertarik ingin menjadi publisher iklan di Bidvertiser silahkan baca di PPC Terbukti membayar .Jika Anda bertanya "itu per bulan tidak sampai 20USD?",sesuai bukti diatas sudah sangat jelas jika penghasilan saya di bidvertiser ini lumayan kecil. Itu karena iklan dari bidvertiser hanya saya letakkan di beberapa artikel post saja, bukan di halaman awal maupun di semua postingan.

Alasan saya meletakkan kode iklan hanya di beberapa artikel karena iklan yang muncul dari bidvertiser ini tidak user friendly bagi pengguna ponsel,khususnya platform Android. Biasanya mereka yang menggunakan ponsel Android tidak bisa mengakses halaman blog yang ditempeli dengan iklan dari bidvertiser. Karena script iklan dari bidvertiser sering meredirect atau mengalihkan halaman ke google play atau play store.

Tentu hal tersebut sangat mengganggu sekali, apalagi jika banyak pengunjung yang singgah ke blog kebanyakan menggunakan gadget Android. Sampai saat ini saya masih belum menemukan cara yang jitu supaya iklan dari bidvertiser tersebut tidak dialihkan ke play store. Anda punya caranya?,silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah ini.

1 komentar:

ga juga gan yang penting setting preference nya jangan pake pop under saya sehari cma iklan banner $5 apalagi kombine ama pop undernya tapi kadanga ada link ga jelas mengarah situs blue gokil emang tuh bidvertiser.

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger