Popcash.net bisnis CPM terpercaya tahun ini

Popcash.net adalah sebuah situs yang menyediakan program cost per mile atau yang biasa disebut CPM. Situs ini sangat legit karena admin NjoNgeblog sendiri sudah berkali-kali mendapatkan bayaran dari program ini. Ada yang belum tahu cara kerja system CPM?,program ini merupakan cara terbaik untuk memonetise blog dengan trafik yang cukup tinggi.Dalam artian menukar trafik blog (khususnya pengunjung) dengan dollar. Jadi setiap ada pengunjung yang mengakses blog yang dipasangi script dari situs CPM maka selama itulah dia akan mendapatkan dollar dari situs CPM yang ia pasang.

Cara termudah untuk memonetise blog karena memang tidak ada yang namanya dibayar per klik dari pengunjung,melainkan dibayar per pengunjung yang singgah ke blog. Meskipun tidak ada unsur pay per klik tapi tetap saja harus ada klik dari pengunjung supaya iklan dari CPM tersebut bisa muncul meskipun hanya muncul di tab baru atau bahkan di belakang browser yang sedang kita pakai (halaman baru). Untuk memunculkan iklan CPM di blog bisa diklik halaman dari blog tersebut, klik apa saja yang ada di blog yang dipasang kode CPM itu.

Memang sangat mudah menjalankan program CPM, asalkan kita sudah memiliki blog dengan pengunjung yang tinggi. Terlebih lagi jika pengunjung blog tersebut banyak yang berasal dari Amerika. Jika pengunjung blog kebanyakan dari negara Asia biasanya earningnya kecil.

Kembali ke topik popcash.net, ini adalah broker CPM yang baru dan belum scam sampai saat ini. Saya sendiri sudah menikmatinya dan hasilnya cukup bagus. Berikut ini bukti dari pendapatan saya di popcash.net.
Popcash.net bisnis CPM terpercaya tahun ini
 Ini SS total payout selama 2 bulan
Popcash.net bisnis CPM terpercaya tahun ini

Hasil secara keseluruhan selama kurang lebih 2 bulan sudah mencapai lebih dari 100USD. Sebuah penghasilan yang lumayan dari satu buah blog dengan blog gratisan di blogger.com. Anda pun bisa berpenghasilan yang lebih dari itu jika Anda mau berusaha keras.

Note: Menggunakan iklan CPM adalah alternatif untuk memonetise blog yang memiliki trafik besar dan tidak diterima adsense ataupun sudah di banned oleh adsense. Namun jika Anda belum mencoba google adsense,sebaiknya Anda daftarkan saja ke google adsense untuk hasil yang lebih baik.

1 komentar:

Popcash memang tinggi dari cpm tapi dari earning rendah. Kalau mas sendiri tiap hari dapet berapa tayang yang dihitung?

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger