Niche blog "blogger" memang berat

Niche blog blogger. Membuat blog dengan niche blogger atau yang mencakup dengan tips trik dan tutorial blogging itu memang berat,apalagi untuk blog baru. Sangat susah bersaing di search engine. Tentu kita semua tahu bahwa memilih niche blog khusus tentang blogging itu pesaingnya adalah blogger-blogger yang sudah memiliki banyak jam terbang yang pengalamannya tinggi.
Niche blog "blogger" memang berat

Kita akan sangat sulit untuk bisa menduduki halaman pertama search engine. Memilih niche blog tentang blogger memang butuh kerja keras. Untuk blog baru seperti blog ini tentu akan terpinggirkan di mesin pencari. Memang sangat sulit untuk bisa menduduki halaman pertama, kedua bahkan ketiga sekalipun di search engine.

Lawan artikel di niche blogging ini adah mereka-mereka yang sudah berpengalaman serta memiliki kemahiran yang sudah tinggi tentang dunia blogging. Sama seperti jika kita mengikuti kontes SEO blogger.

Kalau saya pribadi, membangun blog ini dengan konten tentang blogging hanyalah sebagai tempat iseng-iseng menulis saja. Menulis apapun yang saya tahu,yang saya dapat dari pengalaman selama saya bermain di dunia blogger.

Ada banyak pengalaman menarik yang saya dapatkan dari aktifitas ngeblog. Contohnya saja,yang dulu tidak mengerti apa-apa kemudian bisa mengerti melalui aktifitas blog walking di blog-blog lain. Yang penting terus belajar dan memahami tentang dunia blogging,saya rasa tidak ada hal yang mustahil jika kita mau mencoba.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger