Cara menghilangkan notif Schedule di blogger Android

Cara menghilangkan notifikasi Schedule di aplikasi blogger Android. Bagi anda yang menggunakan aplikasi Blogger Android untuk membuat artikel maupun mempublikasikannya langsung dengan menggunakan Aplikasi ini, mungkin pernah melihat adanya notif atau pemberitahuan di bawah judul artikel yang sudah kita publikasikan ke blog.
Cara menghilangkan notif Schedule di blogger Android

Di Aplikasi Blogger Android ini ada 3 pemberitahuan yang muncul disetiap artikel yang kita buat. Antara lain ada Published yang berarti artikel tersebut sudah di publikasikan, Draft yang berarti belum dipublikasikan namun sudah tersimpan di draft dan yang satunya ini adalah Schedule atau jadwal menunggu artikel di publikasikan. Anda bisa lihat tampilannya seperti ini.

Untuk menghilangkan notif tersebut sangatlah mudah. Muncul notif tersebut terjadi hanya karena kurang tepatnya pengaturan Tanggal dalam ponsel Android yang kita pakai. Terkadang pengaturan Tanggal dan waktu ini juga mempengaruhi kinerja aplikasi yang lain. Saya pernah tidak bisa membuka youtube, google play dan bahkan operamini.

Pastikan pengaturan Tanggal dan waktu di perangkat Android anda sudah benar untuk bisa menggunakan fitur-fitur aplikasi dengan optimal. Saya yakin anda sudah tahu bagaimana caranya mengatur ulang tanggal dan jam pada gadget anda. Terkadang meskipun sudah kita setting otomatis, tapi tanggal dan jam dari operator yang kita pakai tidak sama.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger