Cara cepat meningkatkan pageview blog

Cara cepat meningkatkan jumlah pageview blog. Pageview blog adalah halaman yang dilihat oleh pengunjung blog dengan atau tanpa sengaja melihat halaman blog. Ada human dan juga robot yang di identifikasi oleh system penghitung blogger.com.

Ada banyak cara untuk meningkatkan jumlah pageview blog. Yang paling manjur adalah dengan memasang beberapa atribut seperti Internal link,artikel terkait,post pupuler dan semua artikel menarik lainnya yang dapat dilihat di blog kita tampilkan. Selain itu juga dengan mengupdate artikel blog secara berkala dan tidak lupa untuk promosi,bisa dengan blogwalking maupun membagikan ke situs-situs social bookmarking.

Disini saya akan memberikan sebuah trik jitu yang 100% work tentang bagaimana caranya meningkatkan jumlah pageview blog dengan mudah dan cepat. Tapi resiko tanggung sendiri jika blog anda nanti dihapus google. Karena biasanya google akan  mencurigai sebuah blog yang mempunyai aktivitas tidak normal dan menganggapnya sebagai blog spam jika menggunakan blog dari blogger.com.

Jika ingin mencoba saya sarankan menggunakan blog baru, bukan blog utama. Kalau tidak percaya dengan teknik instant ini. Saya sudah coba di blog percobaan dan hasilnya lihat gambar dibawah ini. Grafik paling kiri menunjukkan bahwa sangat sepi aktivitas di blog tersebut,lalu saya  pakai software ini dan perhatikan di awal pergerakan pageview melonjak di sebelah kanan.
Cara cepat meningkatkan pageview blog

Disini saya hanya memanfaatkan situs trafik exchange yaitu dengan Hitleap. Anda bisa mencobanya dengan registrasi akun baru di situs tersebut, kemudian Anda login lalu download hitleap viewernya untuk hitleap biar lebih mudah menjalankannya.

Cara cepat meningkatkan pageview blog

Cara cepat meningkatkan pageview blog
Setelah itu anda tinggal menambahkan URL situs anda di menu yang disediakan di hitleap. Jika akun anda gratisan, maka anda hanya bisa mendaftarkan 3 situs saja yang akan ditingkatkan pageview nya. Ada tiga pilihan disana, dari yang akun reguler dan berbayar. Sebagai percobaan kita cukup menggunakan akun gratisan saja.

Jika anda sudah mendaftarkan URL situs anda,sekarang buka hitleap viewer tadi dan login dulu menggunakan akun anda. Cek baik-baik apakah situs anda sudah terdaftar di hitleap belum,bisa dilihat di menu My website. Jika sudah sekarang saatnya melakukan trafik exchange/ pertukaran trafik degan mengklik tombol START.

Anda tidak perlu melihat perputaran situs atau blog dari aplikasi tersebut. Biarkan saja atau cukup di klik minimize karena software  tersebut akan bekerja secara otomatis.

Percobaan satu hari,coba anda lihat di dashboard situs anda. Apakah sudah berubah atau belum, saya yakin sudah dan jika belum berarti anda adalah orang pertama dari jutaan orang yang menggunakan hitleap ini untuk meningkatkan pageview blog. Semoga bermanfaat dan resiko tanggung sendiri.

3 komentar

kalo yang instan kaya gini sih saya takutnya kena banned mas, mending pelan-pelan saja deh mas, nanti kalo artikel nice pasti banyak yang buka kok dan lambat laun akan naik ke halaman awal.hehe

Reply

yups,,natural lebih bagus

Reply
Anonymous ADMIN

cara ini yg selalu saya terapkan dan hasilnya memang cukup efektif giribig.com

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger