Awal yang bagus untuk blog baru

Awal yang bagus untuk blog baru.Membuat blog baru memang bisa dibilang sangat mudah dibandingkan dengan membuat artikel,apalagi artikel tersebut langsung mampu bersaing di search engine. Untuk ukuran blog yang usianya belum ada satu bulan rasanya cukup sulit untuk bersaing di search engine. Hal ini dikarenakan google lebih mengedepankan blog yang sudah lama dan tentunya sudah memiliki reputasi yang cukup baik. Misalnya blog yang sudah memiliki trafik dan juga blog yang rajin update.
Awal yang bagus untuk blog baru

Blog NjoNgeblog ini terbilang masih sangat baru terhitung dari saat menulis artikel ini usianya baru satu minggu lebih, dan ini merupakan artikel ke 11. Disini saya mencoba untuk bereksperimen dengan tulisan-tulisan tangan saya sendiri tanpa copy paste dari blog lain. Saya mau ngetes kemampuan dalam menulis artikel di blog dengan menggunakan bahasa saya sendiri.

Dalam beberapa artikel blog sahabat blogger mengatakan bahwa Konten adalah Raja.Dari situlah saya mulai berfikir untuk membuat blog ini dengan update secara berkala dan dengan tujuan untuk membuat blog dengan Niche khusus bukan niche gado-gado seperti blog-blog yang telah saya buat.

Beberapa hari yang lalu saya pernah membuat sebuah artikel tentang Perbedaan pageview dan visitor blog. Dengan bermodalkan pengalaman saya menulis dengan bahasa saya sendiri. Saya tidak menyangka bahwa artikel tersebut mampu bersaing dan menduduki halaman utama google,kadang juga terlihat di halaman kedua versi desktop.

Hal ini cukup memotivasi diri saya sendiri bahwa tulisan original adalah artikel terbaik dimata search engine. Dengan demikian berarti awal pembuatan blog ini sudah memberikan nilai yang positif dimata search engine terutama google. Tapi saya merasa mungkin karena akun blog ini menjadi satu dengan akun google plus saya yang juga satu akun dengan blog saya yang satunya lagi yang sudah memiliki cukup banyak pengunjung.

Jika tidak semoga memang menjadi awal yang bagus untuk blog yang masih baru ini. Semoga juga berpenghasilan bagus untuk adsense yang saya sandingkan disini.

9 komentar

njo ngeblog diambil dari nama apa ya mas?hehehe

Reply

wa blog baru lagi ni ms? selamat yah semoga makin sukses

Reply

dari bahasa jaawa+ngeblog mas ;)

Reply

makasih kang,,iseng bikin blog niche bisa tidak,tes kemampuan nulis kang :D

Reply

wah blog barunya bagus juga mas,apalagi ini real tanpa unsur copas pasti lebih keren nih kontennya :)

Reply

Namanya unik ya. Konon kata orang sih nama nama yang UNIK seperti ini yang sering nongkrong di ranking yang paling ATAS

Reply

semoga begitu ;)

Reply

ketinggian om hh

Reply

Salam kenal dari blog mas hendra. Sukses yaa sama blog barunya. Original content is the king...

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger