Rindu Yang Tak Berujung

Kau tau, apa yang kulakukan saat merindukanmu??
Aku menangis,
Aku tak tahu harus bagaimana, yang bisa kulakukan hanyalah menangis.
Karna pada kenyataanya, aku tak bisa menemuimu, aku tak bisa mendengar suaramu,
Yang bisa kulakukan hanyalah memeluk bayangmu.
Rindu Yang Tak Berujung

Perpisahan apalagi yang lebih menyakitkan dibanding kematian
Ketika mata tak bisa melihat, telinga tak bisa mendengar, tangan tak bisa memeluk
Bagaimana aku mengatasi rindu yang maha dahsyat ini??

Disudut kamar ini, aku hanya bisa meratap,
Tak seorang pun tahu, dan tak seorang pun kubiarkan tahu,
Entah lebih baik atau malah memburuk jika ku pendam sendiri
Aku hanya takut, jika ada yang sedih melihatku menderita seperti ini
Ku nikmati sepiku sendiri

Ku nikmati kepedihan yang rasanya hampir ikut membunuhku
Hanya perlu membiasakan diri dan berharap akan baik-baik saja nanti
Entahlah, toh hidup tidak akan ada yang tau bagaimana jalannya.
Jika bisa kau mendengarku, aku merindukanmu ...IBU

By: Wie-wine Checlea Rhey'benden (fb note)
8 AGUSTUS 2017

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger