Propellerads Memang Mantap

Propellerads Memang Mantap Sudah lama saya tidak membahas tentang jaringan periklanan online yang satu ini yaitu Propellerads. Sampai saat ini saya masih menggunakan layanan jaringan periklanan ini untuk memonetise blog saya. Hasilnya cukup lumayan untuk blog dengan pengunjung mayoritas Indonesia. Kalian bisa mencobanya sendiri jika blog kalian memiliki jumlah pengunjung yang banyak.

Jika saya bandingkan dengan situs lain,dalam hal ini saya bandingkan dengan situs CPM yang lain,dari pengalaman saya,propellerads lah yang hasilnya paling bagus. Dalam sehari bisa dapat 4-10 USD,sedangkan jika saya bandingkan dengan Popcash maupun Poptm yang sama-sama menggunakan iklan model pop under,popcash dan poptm hanya dapat sekitar 2 USD saja.

Memang cukup jauh perbandingan hasilnya dan untuk payotnya sendiri juga berbeda. Popcash dan Poptm minimal payoutnya hanya 10 USD yang dapat diambil setiap kali saldo yang kita dapatkan sudah mencukupi saldo minimal payout tersebut. Sedangkan untuk syarat payout dari propellerads sendiri adalah 100 USD yang akan dibayarkan setiap satu bulan sekali.

Bukan hanya berbeda dari segi hasil maupun minimal payoutnya, metode pembayarannya pun juga berbeda. Popcash dan Poptm masih bisa menggunakan paypal,sedangkan propellerads tidak bisa. Ada 4 metode pembayaran yaitu melalui Webmoney, Payoneer, EPESE dan epayments. Saya sendiri menggunakan kartu debit payoner karena hasilnya dapat ditarik langsung melalui ATM terdekat. Sebelumnya pernah saya bahas di Pengalaman Pertama Ambil Saldo Payoneer di ATM BRI.

Berikut adalah sekema pendapatan harian dari blog-blog yang saya kelola dengan trafik yang biasa saja.
Propellerads Memang Mantap

Jika blog kalian memiliki jumlah kunjungan harian yang tinggi,silahkan bisa gunakan jaringan periklanan alternatif adsense yang satu ini. Cukup legit hasilnya dan lumayan buat tambahan uang jajan.

3 komentar

Wah lumayan juga hasilnya Gan.Punya saya dikit lagi payout namun masih bingung ditarik pake apa karena Propellerads tidak menyediakan Paypal sebagai money prosesornya.

Reply
Anonymous ADMIN

Nice artikel😊 tapi mau nanya ni trafik blognya berapa perhari?

Reply

iklan mass ini iklan apa ya , kaya push tapi banner.
setiap aku buka halaman pasti muncul iklan .

klo boleh tau iklan apa ya. makasi

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger