Fitur Baru BBM, Bisa Beli Pulsa,Token dan Bayar BPJS Kesehatan

Fitur Baru BBM -Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya BBM,sebuah aplikasi kirim pesan maupun gambar yang dikembangkan oleh Blackberry ini dan booming sejak tahun 2009 yang kini sudah merambah ke perangkat Android. Aplikasi ini sekarang menambah fitur baru dalam menghadapi persaingan yang ketat dengan aplikasi-aplikasi instant messanging yang serupa.
Fitur Baru BBM, Bisa Beli Pulsa,Token dan Bayar BPJS Kesehatan

Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, BBM memberikan fitur beli pulsa dan paket data agar pengguna tidak perlu bersusah payah membelinya. Fitur ini tersedia di menu discover. Pilih Pulsa/PLN lalu masukan nomor ponsel dan pilihan jumlah pulsa yang diinginkan.

Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit ataupun transfer pulsa. BPJS Kesehatan Program BPJS Kesehatan yang digalangkan pemerintah membuat BBM membuka fitur ini juga. Artinya pengguna BPJS Kesehatan bisa membayar via BBM saja.

Caranya hampir mirip dengan fitur Beli Pulsa. Masuk pada menu Discover. Pilih Pulsa/PLN. Carilah tulisan BPJS Kesehatan. Setelah itu masukan nomor telepon dan nomor kartu BPJS Anda. Jika sudah selesai, klik metode pembayaran,metode pembayaran untuk saat ini baru bisa dilakukan via kartu kredit. Stiker Connon Tidak mau kalah dengan Line yang punya banyak stiker lucu. BBM juga mulai memproduksi. Jika Line punya Coni, BBM punya Connon.

Tapi tidak hanya itu, masih ada berbagai jenis stiker lucu lainnya yang dengan gratis bisa Anda unduh. Fitur ini ada di menu Discover. Berbagai fitur ini bisa diunduh secara gratis di BBM Anda,namun jika tidak bisa,silahkan upgrade BBM Anda terlebih dahulu untuk bisa menggunakan fitur terbarunya ini.

2 komentar

Cara membayarnya gimana bos...

Reply

Cara membayarnya gimana bos...

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger