Pembayaran Pertama Dari Youtube

Seperti yang selalu saya sampaikan pada setiap artikel tentang bisnis online,saya itu orangnya suka penasaran dan suka coba-coba untuk membuktikan situs-situs yang dapat menghasilkan uang. Mungkin sampai saat ini ada diantara kalian yang masih juga penasaran jika melihat orang-orang yang sukses dari dunia maya,karena yang saya bahas kali ini adalah youtube,jadi mungkin ada yang masih meragukan tentang orang-orang yang sukses  dalam mendapatkan penghasilan jutaan rupiah dari youtube.

Saya yakin Anda semua pasti mengenal Youtube,sebuah situs sharing video miliknya google yang sangat terkenal.Kalau dulu,kita membuka situs youtube hanya untuk mencari hiburan dengan menonton video-video yang ada.Video-video tersebut diunggah oleh pengguna youtube yang berasal dari berbagai Negara di dunia.Kita bisa menonton video apa saja dari youtube dengan mengetikkan kata kunci yang kita harapkan.

Jika Anda sering membaca artikel tentang youtubers sukses atau melihat acara televisi yang membahas tentang orang-orang yang sukses dari youtube,dan jika kalian adalah orang yang awam tentang bisnis online pasti akan sulit untuk mempercayainya.Nah,kali ini saya akan menerangkan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang dari youtube.Baca juga 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara kerja di youtube intinya Anda harus memiliki akun youtube kemudian Anda membuat video lalu mengunggahnya.Setelah kalian unggah,silahkan atur pada monetize yang terdapat pada menu setting yang ada di sebelah kiri,tampilaannya adalah seperti ini.

Untuk settingan lengkap kalian bisa membaca artikel di google dengan mengetikkan kata kunci “cara daftar adsense di youtube”. Mohon maaf jika saya jelaskan sangat detail maka artikel ini akan sangat panjang.

Jika pengaturan Monetise sudah dilakukan,sekarang masuk pada dashboard video Anda,jika Anda sudah memiliki banyak video di dalam Akun youtube Anda yang belum di monetise,silahkan klik saja di samping barisan video milik Anda yang berlogo $.

Jika sudah di setting adsense youtubenya bisa kalian setel ketika selesai upload video,nanti sebelum publishing silahkan atur judul,keterangan dan lainnya termasuk enable monetise.

Bagi yang mau sukses dari youtube,silahkan buat video yang semenarik mungkin,karena pada dasarnya semakin menarik video yang kalian buat akan mengundang orang untuk melihat video Anda,dan semakin banyak yang menonton video Anda maka akan semakin besar pula penghasilan Anda.Jadi dibutuhkan kreatifitas yang unik,menarik supaya banyak orang yang mau menonton video Anda.

Saya sudah buktikan sendiri,ini hanya sebuah keisengan sunyi saya membuat video dan mengunggahnya ke youtube.Bukti pembayaran masih hangat paada bulan ini sebesar 1 juta rupiah saja dan ini membutuhkan waktu 1 tahun pemirsa wkwkwk.Yang perlu kalian garis bawahi,saya main di youtube hanya iseng-iseng alias tidak fokus yang hanya saya lakukan ketika memiliki waktu senggang dan sedang bosan ngeblog, yang penting rasa penasaran saya sudah terobati setelah google membayar saya sebagai berikut.
Pembayaran Pertama Dari Youtube

Pembayaran Pertama Dari Youtube

Pembayaran Pertama Dari Youtube

Nah bagi yang masih penasaran,silahkan saja bikin video yang banyak dan menarik tentunya,yang banyak dicari orang, yang menghibur atau lucu dan yang mendidik.Tidak akan sia-sia jika Anda sungguh-sungguh, saya yang hanya iseng bisa dijadikan patokan untuk memotivasi Anda.Iseng saja bisa menghasilkan apalagi yang serius,ya kan?.Jika mau cepat menghasilkan uang dari youtube silahkan diseriusin dan yang mau lambat seperti saya silahkan iseng saja hhh.

1 komentar:

wahhh mantap ni, lumayan, klo boleh tau video yang di unggah video2 jenis apa aja ya?

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger