Rate CPM Poptm Turun,Mari Kita Lepas Sementara

Poptm adalah situs CPM terbaru yang pada artikel-artikel sebelumnya sudah saya bahas dan saya rekomendasikan untuk kalian semua dalam memonetise blog dengan mengandalkan trafik. Dalam peluncurannya (launching) awal lalu,rate yang diberikan untuk trafik Indonesia cukup tinggi. Saya juga pernah mengulas tentang Rate CPM poptm ini dan saya bandingkan dengan rate popcash.

Namun akhir-akhir ini,nilai CPM poptm turun drastis,saya tidak tahu persisnya,apakah ini hanya berlaku untuk blog saya atau blog-blog yang lainnya untuk trafik yang didominasi dari negara kita sendiri. Berikut adalah screenshot bukti nilai CPM poptm saya menurun drastis.
Rate CPM Poptm Turun

Berbeda dengan awal mula saya menggunakan situs CPM yang satu ini. Anda bisa membuka ulang artikel saya sebelumnya tentang Perbandingan Popcash dan Poptm. 

Karena saya suka mencoba-coba situs pendulang dolar,ketika hasilnya menurun maka akan saya lepas dan mengganti dengan situs CPM yang lainnya. Disini saya hanya menuliskan tentang riview dan bukti dari situs-situs yang bisa dimanfaatkan untuk mencari uang melalui internet,khususnya blog/website.

2 komentar

betul om, memang turun, di web saya juga ngenes turunnya

Reply

Wah, saya pikir cuma Sigodang Pos aja yang turun rate CPMnya.

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger