Cara Pasang Iklan Poptm di Wapka.mobi

Selain ngeblog di blogger,iseng-iseng saya juga punya wap yang dibuat secara gratis di wapka.mobi.Wap tersebut saya buat sebagai media orang mendownload file dari handphone mereka dengan mudah dan cepat. Di wapka memang terkenal dengan wap builder gratis yang banyak digunakan oleh para penggunanya sebagai media pembuat wap DOWNLOAD dengan cara manual upload.

Wap yang saya buat di wapka saya khususkan untuk file-file mp3 suara burung dan tidak ada file mp3 musik atau lagu. Jika kalian mau lihat situs wap mp3 saya diwapka,silahkan KLIK DISINI.

Disini saya mau mengulas tentang cara memasang kode iklan poptm di wapka,karena bukan hanya blogger yang bisa digunakan untuk mencari uang secara online, tapi di situs wap builder seperti wapka juga bisa. Caranya adalah sebagai berikut.

1.Untuk langkah awal Add website hingga pengambilan kode iklan dari poptm,saya tidak akan mengulas dua kali,silahkan buka ulang pada postingan kami sebelumnya yang berjudul Cara Memasang Kode Iklan Poptm di Blogger.

2.Silahkan masuk ke akun wapka Anda lalu pilih situs wap yang kalian buat di wapka kemudian buka mode pada Admin mode seperti gambar dibawah,saya rasa Anda sudah hafal.
Cara Pasang Iklan Poptm di Wapka.mobi

3.Kemudian gulir ke bagian paling bawah lalu klik EDIT SITE.
Cara Pasang Iklan Poptm di Wapka.mobi

4.Nanti akan dialihkan pada halaman pengeditan,ada 2 cara untuk memasang iklan poptm di wapka.mobi,yaitu dengan WML/XHTML code dan Global Setting seperti tampilan berikut ini.
Cara Pasang Iklan Poptm di Wapka.mobi

5.Disini saya mengunakan cara yang Global Setting,klik saja menu tersebut kemudian pilih HEAD tags seperti berikut.
Cara Pasang Iklan Poptm di Wapka.mobi

6.Nanti akan dialihkan pada halaman pengeditan,kemudian pastekan kode iklan poptm tadi pada bagian paling akhir seperti yang saya beri tanda kotak merah dibawah ini lalau klik SET ,(maaf kode bagian atas saya tutup).
Cara Pasang Iklan Poptm di Wapka.mobi

Demikian tadi cara memasang iklan poptm di wapka.mobi,semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

2 komentar

mantap
pengulik.wapka.mobi

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger