Beli Pulsa Online Murah dengan Webmoney

Beli pulsa online sepertinya sudah menjadi kegiatan yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Internet.Dengan pembelian secara online akan lebih memudahkan pengguna internet dalam melakukan transaksi dimanapun,kapanpun selagi ada koneksi internet. Disini saya akan menuliskan sedikit riview tentang situs yang jualan pulsa online langganan saya yaitu OPULSA.
Beli Pulsa Online Murah dengan Webmoney

Apakah Anda mau beli pulsa via internet,beli voucher game via internet,mau beli token listrik via internet, beli voucher TV via internet, bayar tagihan PLN/Telephone/Speedy via internet Yang pembayarannya bisa via Bank, Payza, Paypal, Web Money, atau Perfect Money? Jika Anda termasuk dalam list pertanyaan di atas, OPulsa lah solusinya untuk Anda.

Bagi pebisnis online atau pencari uang lewat internet yang menggunakan rekening Web Money,disini kita bisa memanfaatkan saldo webmoney kita untuk digunakan sebagai alat pembayaran dalam membeli pulsa,token listrik maupun semua yang dijual di OPULSA ini.Dari pada kita membeli pulsa langsung melalui webmoney yang tentunya akan lebih mahal dibanding dari opulsa ini.

Anda dapat membeli pulsa, voucher game, token listrik, voucher tv, secara online dengan menggunakan Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Paypal, Payza, Web Money, Bitcoin (BTC), dan Perfect Money. Transaksi dilakukan secara OTOMATIS (tidak perlu konfirmasi setelah transfer), karena sistem OPulsa telah link dengan: Bank, Payza, Paypal, Web Money, dan Perfect Money.

www.opulsa.com

Cara Melakukan Transaksi di opulsa cukup mudah sekali,Anda tidak perlu mendaftar menjadi member.
1. Pilih jenis produk dan nominal, lalu tentukan nomor tujuan pengiriman pulsa/voucher/token serta jenis alat pembayaran yang akan digunakan. Untuk Pulsa Three Internet, input nomor Three tujuan.
Beli Pulsa Online Murah dengan Webmoney

2. Transfer biaya pembelian produk (Total Harga). Pastikan jumlah yang ditransfer sama persis agar pulsa/voucher/token dapat terkirim otomatis. Transfer via Bank (Ibanking, SMS, Teller) wajib mencantum BERITA yang sama persis.
Beli Pulsa Online Murah dengan Webmoney

Transaksi menggunakan webmoney juga mudah dan cepat.Halaman pembayaran akan terbuka ketika Anda sudah melakukan order.Sekarang tinggal Anda bayar kemudian nanti akan diarahkan menuju situs webmoney.Silahkan login menggunakan Akun Anda,biasanya juga membutuhkan kode konfirmasi melalui SMS untuk dapat memuluskan transaksi di webmoney.

Transaksi Beli Pulsa berlangsung 24 Jam (NonStop) secara Otomatis, sehinggu pembeli tidak perlu melakukan konfirmasi mengenai jumlah transfer yang dikirim. Sistem OPulsa telah di intregasikan dengan Sistem Bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI), biling Paypal, Payza, Web Money, dan Perfect Money.

OPulsa juga menyediakan balance E-Currency, seperti Paypal, Payza, Web Money (WMZ), atau Perfect Money (PM). Balance yang dimilikinya juga merupakan balance yang legal dengan status verified. Sumber dana balance e-currency berasal dari bisnis online dan penjualan pulsa, dimana kami hanya menerima pembayaran pulsa dari account yang valid (bisa dipertanggung jawabkan) dan verified.

Alamat dari opulsa sendiri cukup jelas dan transparan karena sudah dituliskan pada Contact Us maupun di bilah samping pada situsnya,jadi Anda tidak perlu risau akan penipuan.
Beli Pulsa Online Murah dengan Webmoney

Cara mengecek transaksinya jika belum masuk juga cukup mudah,Anda tinggal menuju pada halaman Cek Transaksi.Disana akan terbuka tab baru lalu kalian masukkan nomor telfon maupun token listrik yang kalian gunakan ketika transaksi.
Beli Pulsa Online Murah dengan Webmoney

Nah,itu tadi cara melakukan transaksi pembelian pulsa online,token listrik menggunakan web money dengan mudah.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

3 komentar

Mantef nih..hehhe

Reply

ijin nitip lapak ya om.. mungkin kalau mau simple isi kuota dll via webmoney bisa juga di
https://yagami-cell.com

Reply
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger