Pembayaran kedua propellerads

Bukti pembayaran kedua propellerads.Sebelumnya saya mohon maaf,artikel ini bukan bermaksud untuk pamer,hanya sebagai penambah semangat saja buat kalian yang sedang belajar mendapatkan penghasilan (berupa uang) dari internet melalui blog.Blog ini memang sengaja saya buat dengan tujuan semata-mata hanya untuk berbagi tentang apa yang saya (sebagai penulis) dapatkan dari beberapa blog yang saya kelola.

Beberapa waktu lalu saya pernah mempostingkan bukti pembayaran pertama yang saya dapatkan dari situs propellerads.Dari artikel tersebut saya mendapatkan downline atau member dari refferal saya sebanyak 24 user,tapi kesemuanya tidak aktif dan mungkin masih meragukan untuk memasang iklan di blog mereka dari propellerads ini.

Berikut ini bukti pembayaran kedua saya di bulan november 2015 ini setelah beberapa waktu lalu juga mendapat gajian dari propeller ads yang saya postingkan di Bukti pembayaran pertama propellerads,tidak banyak tapi sudah lumayan buat beli quota internet biar lebih ngirit.Dari internet untuk internet kan ya,hehee.Penarikan saldo dari propellerads saya masih menggunakan webmoney sebagai berikut.
Pembayaran kedua propellerads

Pembayaran kedua propellerads
webmoney buka dengan aplikasi di smartphone

Nah bagi yang masih ragu menggunakan iklan propellerads untuk blog kalian,untuk saat ini mungkin bisa diketepikan lagi.Memang sih syarat minimal withdrawlnya seperti Google Adsense,yaitu 100USD dan tidak bisa melalui paypal,melainkan bisa melalui payoneer,webmoney,BANK dan lain-lain tertera dalam pengaturan penarikan dana atau Payment di akun masing-masing.

Syarat untuk penjadi publisher atau penerbit iklan dari propellerads ini cukup mudah dan tidak rumit.Kalian bisa langsung daftar di Propellerads.com.

1 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger