Bukti pembayaran popcash.net

Bukti pembayaran popcash.net. Popcash adalah salah satu situs CPM yang terpercaya dan terbukti membayar para membernya. Saya sendiri baru 5 kali dibayar dengan situs ini dengan jumlah yang ala kadarnya hasil kemampuan dari blog yang saya kelola. Saya pilih CPM karena termasuk metode yang paling mudah untuk memonetise blog dibanding dengan PPC atau pay per click.

Dengan situs CPM ini kita tidak perlu mengharapkan klik dari pengunjung yang singgah ke blog kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah mencari pengunjung yang banyak untuk singgah ke blog kita. Caranya ya dengan memperbanyak artikel blog. Simulasinya adalah,semakin banyak artikel maka akan semakin banyak pula pengunjung yang mampir ke blog kita.

Usahakan untuk membuat artikel yang sedang banyak dicari,kalau main CPM seperti ini saran saya mending dipasang pada blog download. Karena akan lebih efektif jika dibanding dengan niche blog yang lain. Berikut ini bukti pembayaran dari popcash.net yang kelima kalinya sebesar 10USD saja.
Bukti pembayaran popcash.net
Bukti pembayaran popcash.net

Popcash.net akhir-akhir ini cukup bagus dalam melakukan transaksi pembayarannya. Tidak seperti bulan-bulan lalu. Kemarin saya coba cash out yang biasanya membutuhkan waktu 1-7 hari atau paling cepet 1x24 jam,kemarin hanya beberapa jam saja sudah masuk ke akun Paypal saya.

Oh iya,iklan yang muncul dari popcash ini berupa popup dan hanya muncul 1 kali per 1 IP dan maksimal 3 kali per hari. Jadi tidak terlalu mengganggu pengunjung yang singgah di blog kita. Karena begitu iklan popup muncul satu kali maka tidak akan muncul kembali meskipun si pengunjung tersebut membuka isi halaman blog kita yang lain. Berbeda dengan popads yang muncul setiap kali kita melakukan klik pada halaman blog. Jika tertarik dengan CPM diatas,silahkan daftar di Situs CPM terpercaya dan membayar membernya.

2 komentar

wih gurih bnget gan... itu bisa dicairin jadi tunai gak gan?

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger