3 situs CPM yang terbukti membayar

3 situs CPM yang terbukti membayar. CPM atau Cost Per Impression adalah cara lain menghasilkan uang dengan website atau blog. Sebagian besar Website atau blog biasanya bergantung pada Google AdSense untuk memonetise atau mendapatkan penghasilan dari blognya.
3 situs CPM yang terbukti membayar\
IMG by http://wingoads.com/

Ada berbagai jenis program periklanan untuk memonetise blog/website seperti Pay Per Click, Pay per sale, Cost per Action dll. Yang jadi andalan kebanyakan blogger biasanya Google Adsense,karena miliknya Google yang sudah sangat jelas kredibilitasnya. Google adsense merupakan situs PPC paling terpercaya untuk memonetise blog dengan system dibayar per klik. Selain itu ada juga program seperti CPA yang membayar Anda ketika beberapa tindakan dilakukan seperti mengisi formulir dll. Nah, untuk bisnis CPM ini termasuk bisnis online yang paling mudah, Anda tidak perlu memikirkan berapa jumlah klik,berapa jumlah action dll.

Ketika Anda mendaftar di program CPM dan menempatkan kode iklan pada situs Anda, setiap kali iklan tersebut muncul biasanya berupa iklan Popup maupun Pop under maka Anda akan mendapatkan komisi per seribu tayangan-nya.

Anda akan dibayar ketika Iklan tersebut ditampilkan sebanyak 1000 kali tampilan. Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung yang mengunjungi situs Anda.

Tarif CPM berbeda-beda, tergantung pada pengiklan, Negara Tujuan, topik website Anda dll. Iklan CPM seperti ini biasanya digunakan untuk memonetise blog yang bertrafik besar,blog yang ditolak atau di banned Adsense, dan blog dengan Niche "Download" biasanya.

Setiap jaringan CPM memiliki persyaratan yang berbeda-beda, sehingga sebelum mendaftar ke  jaringan CPM sebaiknya Anda membaca terlebih dahulu persyaratannya. Ada sangat banyak sekali situs CPM Advertising yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan melalui blog Anda. Disini saya hanya akan merekomendasikan 3 situs CPM yang terbukti membayar dan dapat di Payout hasilnya tanpa menunggu bulanan.

1.POPTM.COM
Adalah sebuah situs CPM terbaru tahun 2016,situs penghasil dolar yang mengandalkan trafik blog ini mempunyai rate yang tinggi.Meskipun masih tergolong sangat muda,namun CPM yang satu ini berdasarkan hasil ujicoba saya Rate-nya paling tinggi dibanding dengan situs CPM dibawahnya yang saya cantumkan dalam artikel ini.Lebih detailnya bisa langsung lihat bukti pembayaran terbarunya DI SINI.

2.POPADS.NET
CPM yang satu ini sudah sangat banyak sekali penggunanya,khususnya blogger di Indonesia. Cara mendaftarnya pun sangat mudah tanpa adanya peraturan yang ketat. Model iklan dari popads.net ini berupa popunder yang muncul ngumpet di belakan jendela yang sedang kita buka. Biasanya akan terlihat ketika kita melakukan klik pada halaman blog yang dipasang CPM dari popads.net ini.

Kelebihan dari situs ini adalah menerima seluruh pengunjung dari berbagai negara termasuk Indonesia. Namun tentu nilai CPM untuk trafik Asia berbeda dengan negara premium seperti Kanada,USA, dan negara di kawasan Amerika dan Eropa yang lain. Minimal payoutnya juga kecil,yaitu hanya 5USD saja sudah bisa di Withdrawl. Pembayarannya menggunakan Paypal, tanpa dipotong pajak.

Lama pembayarannya sekitar 1-48jam dari proses manual withdrawl. Namun jika Anda tidak ingin setiap mau withdrawl harus mengunjungi situsnya, Anda bisa setting pada Auto withdrawlnya pada situs tersebut.Silahkan daftar DI SINI

3.POPCASH.NET
Popcash ini juga hampir sama dengan popads,biasanya para blogger sering mengkombinasikannya dengan popads. Perbedaannya dari popads adalah,iklan dari popcash ini hanya muncul satu kali setiap Kita melakukan klik pada halaman blog/website. Sedangkan popads iklannya akan muncul setiap kali orang melakukan klik di halaman blog Anda. Jenis iklannya berupa iklan popup. Minimal payoutnya lebih besar dari popads,yaitu 10USD melalui Paypal. Dikenakan pajak/fee,kadang proses payoutnya cukup lama,tapi terkadang hanya beberapa jam saja.Silahkan daftar popcash DI SINI

4.CPMOZ.COM
Situs ini merupakan situs CPM yang tergolong lebih muda dari pada kedua situs cpm diatas. Tampilannya juga lebih sederhana,tapi situs ini juga terbukti membayar para membernya. Saya sudah coba selama 2 hari langsung bisa di Cash out. Pembayarannya harian, minimal payoutnya 5USD. Berdasarkan pengalaman saya,situs ini cukup bagus,earningnya juga 2 kali lipat dari cpm diatas. Namun iklannya lebih menyebalkan dibanding popads dan popcash.

Iklan dari cpmoz.com ini akan muncul tiap kali klik halaman,sama seperti popads,hanya saja iklan yang muncul berupa iklan popup,bukan popunder. Yang berarti selalu menutupi halaman blog utama yang kita pasang iklan dari cpomz ini. Jika Anda mau nyoba silahkan daftar DI SINI.

Nah,itu tadi 3 situs CPM yang terbukti membayar para membernya. Silahkan buktikan sendiri,saya sudah mencoba, sekarang giliran Anda. Saya rekomendasikan juga dengan Propellerads yang sampai saat ini masih aktif dan konsisten membayar saya.

10 komentar

Pengen coba, tapi pengunjung blog masih sepi

Reply

Wah iklan pop-under dan pop-up semua ini, sejujurnya saya lebih cpm yang berupa banner.

Yang udah saya pasang popcash.

Reply

jenis iklan yang menyebalkan kalau buka blog yang banyak popup nya hehehe,,,, tapi sah-sah aja sih

Reply

makasih infonya langsung ke TKP

Reply

Tambahan refensi, gan: CPM baru pusat Singapore tapi punya Support Manager orang Indonesia, namanya Payclick.. ane dah dibayar :)

Reply

ngar dengar Payclick lebih ke native ads, gan?

Reply

salam kenal dari saya alvintube.webiste saya mau coba terapkan di blog saya

Reply
Anonymous ADMIN

ini om saya nemu ini tp belum faham cara pakenya , pernah coba belum sama ini https://wingoads.com/?r=26467

Reply

ini juga terbukti membayar om silakan di coba https://wingoads.com/?r=24006

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger