Apakah chitika sudah scam?

Apakah chitika sudah scam?. Saya yakin anda semua tahu apa itu chitika. Bagi yang belum tahu tentang chitika,ini adalah program periklanan PPC atau pay per click yang mirip dengan adsense, bahkan ada yang menganggapnya setara dengan adsense. Banyak para blogger yang sebelumnya menjadi publisher adsense atau yang selalu gagal mendaftarkan blognya untuk disandingkan dengan adsense menjadikan chitika sebagai PPC alternatif terbaik selain adsense.

Banyak juga yang sudah berpenghasilan ribuan dollar dari situs PPC ini. Saya juga salah satu member chitika,tapi tidak pernah payout sepeserpun dari chitika. Sejak tahun 2013 lalu,situs ini menjadi kurang legit untuk blog berbahasa indonesia. Saya coba pasang di blog saya yang satunya perhari paling gede hanya $0.1 saja. Itu paling gede, standartnya cuma $0.01 :D.

Karena saya merasa kurang bagus untuk blog bahasa Indonesia maka saya lepas kode-kodenya dari blog. Di tahun 2015 ini saya baru mau berekperimen dengan program chitika tersebut setelah melihat di sebuah blog yang menunjukkan earning dari PPC ini sangat tinggi. Bayangkan,untuk program PPC selain adsense bisa mencapai 1000USD dalam waktu kurang dari 15hari.

Siapa juga yang tidak penasaran dan ingin mencari celah dengan cara lain. Di blog yang saya baca tersebut ditulis pada bulan februari tahun 2015 ini. Kemudian saya coba membuka kembali akun chitika yang saya miliki dengan harapan mampu mengikuti jejak beliau dalam menggeluti program PPC dari chitika ini.

Begitu saya buka situs web chitika.com, lalu saya login, tapi betapa malangnya saya tidak bisa login dan muncul pemberitahuan login salah atau incorrect login seperti ini. 
Apakah chitika sudah scam?

Seingat saya,password dan email belum pernah saya ganti, tapi kok tidak bisa login. Kemudian saya coba alternatif lain dengan memanfaatkan menu lupa password (forgot password).

Dari situ saya masukkan email lalu kirim permintaan reset password. Kemudian saya cek email dan klik kode konfirmasi penggantian password baru. Penggantian pun telah sukses kemudian disuruh login. Begitu saya login dengan password yang baru tadi, hasilnya tetap sama, yaitu tidak bisa login.
Iseng-iseng saya buat akun chitika baru, selang beberapa menit kemudian akunpun jadi.

Lalu saya login dengan akun baru ternyata bisa. Sepertinya akun chitika lama saya kena banned, tapi yang saya sayangkan dari pihak chitika itu sendiri tidak memberikan peringatan apa-apa. Tahu-tahu tidak bisa mengakses situs tersebut dengan akun lama. Mari yang merasa memiliki akun chitika untuk sharing disini,apakah PPC yang satu ini masih legit atau sudah mulai tidak beres?.

6 komentar

sama nih gan .kita senasib
www.venom-ku.com

Reply

tapi kayanya sih kaga scam gan . walaupun ane jg blom po :D

mampir sini update sepak bola real time http://ddcosta248.blogspot.co.id/

Reply

tapi kayanya sih kaga scam gan . walaupun ane jg blom po :D

mampir sini update sepak bola real time http://ddcosta248.blogspot.co.id/

Reply

senasip mas, padahal dulu sepertinya masih ada dana sekitar 40 dollar :(

Reply

owhhhh pantesan. kagak bisa masuk lagi.

Reply

sabar gan jangan biarin numpuk aja gan di payout aja kaau udh keranya payout

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger