Bukti pembayaran dari PTC useclix.com

Bukti pembayaran dari PTC Useclix.com. Ini adalah payout pertama saya dari useclix dan juga merupakan pertama kalinya dibayar dari situs pay to click atau PTC. Sebelum ini saya pernah main beberapa situs PTC,tapi tidak pernah saya teruskan karena merasa untuk mengumpulkan saldo dari PTC tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama. Saya sering merasa bahwa main PTC ini hanya membuang-buang waktu saja.

Tak pelak demikian dengan hasil yang saya dapat dari PTC useclick ini. Jika kalian ingin tahu,saya mengumpulkan saldo sebesar 6USD tersebut selama 1 bulan dengan modal 4USD buat beli rented refferal sebanyak 20RR. Ini bukanlah hasil yang maksimal,saya hanya klik iklan sehari sekali saja diwaktu siang hari. Saya tidak ngeklik iklan lagi jika ada iklan baru yang muncul. Berikut bukti pembayaran dari useclick.com yang saya terima beberapa jam lalu.
Bukti pembayaran dari PTC useclix.com
Bukti pembayaran dari PTC useclix.com

Proses pembayarannya juga dilakukan dengan cepat,hanya sekitar satu jam dari permintaan. Itu kalau yang saya alami,tidak tahu untuk member yang lain. Kalau punya banyak modal mungkin hasilnya bisa bagus jika dikerjakan secara rajin dan konsisten. Di useclix ini rented refferal akan bekerja kalau kita jug bekerja ngeklik iklan,pernah satu hari saya gak ngeklik iklan,ternyata RR nya juga gak ikut ngeklik. Jadi disini antara kita dengan RR itu harus sama-sama bekerja. Paling cuma 10-15 menit sudah kelar.

Jika punya modal bisa invest untuk beli rented refferal dan juga upgrade akun biar lebih mantab. Pembayaran dilakukan dengan paypal dan bisa ditarik kapanpun jika saldo kita sudah mencapai minimum payout. Minimum payoutnya untuk akun saya yang mempunyai 20RR itu adalah 4USD, tidak tahu kalau yang lain itu sama atau tidak. Jika tertarik dengan PTC diatas silahkan daftar di Useclix.com.

1 komentar:

Wah mantapp gan,, :D Tetap semangat ya..
ditunggu kunjungan baliknya..

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger