Ngeblog Buat Cari Duit Online

Ngeblog buat cari duit,sepertinya sudah bukan merupakan sebuah fenomena yang asing lagi bagi para pengguna Internet. Dari situlah muncul  banyak sekali blog-blog baru setiap harinya. Entah itu blog dengan tulisan hasil karya sendiri maupun copy paste. Berbagai kategory yang saling bermunculan, mulai dari blog pribadi, game download dan lain sebagainya yang intinya adalah untuk mendapatkan keuntungan berupa uang dari blog-blog yang mereka buat.

Susahnya mencari pekerjaan dan seakin ketatnya persaingan dalam mencari kerja juga menjadi faktor pendukung orang-orang untuk belajar mandiri.Selain itu juga mungkin karena upah minimum rata-rata di daerahnya masing-masing cukup kecil,sehingga harus mempunyai kerjaan sampingan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.Mau usaha jualan modal minim,jadi ngeblog saja yang hanya modal komputer dan jaringan internet saja yang simpel.Bahkan di HP juga bisa.
cara mencari uang melalui blog

Ada orang yang mempelajari dunia blogging secara otodidak,berdiam diri sambil membaca, meskipun harus berpusing-pusing ria. Mau bertanya rasanya juga bagaimana jika mulai dari nol,tentu tidak semua orang mau untuk membimbingnya sampai berhasil. Pasti yang mau mengajarinya juga berfikir banyak kali jika cara bertanya-nya hanya melalui jejaring sosial, tentu akan berbeda jika bertanya secara langsung ke orangnya secara bertatap muka.

Faktor inilah yang membuat para blogger pemula suka datang dan pergi begitu saja. Kebanyakannya hanyalah menginginkan kesuksesan melalui blogging dengan cara yang cepat. Kalian jangan melihat blogger yang sudah sukses dari hasilnya sekarang. Bisa beli rumah,mobil yang hanya bekerja dari depan laptop dan bisa dilakukan dimana saja secara bebas tanpa terikat jam kerja.

Memang enak kalau melihat hasilnya saja,membayangkan jika kalian jadi dia. Tapi apakah Anda siap meniru usaha keras yang dilakukannya?,berkorban waktu dan juga biaya. Ingat,orang yang sukses adalah orang yang mampu bertahan dan kemudian bangkit setelah yang lainnya mundur. Berfikir keras adalah satu-satunya cara untuk meraih kesuksesan. Ingat juga,bukan hanya berfikir saja,tapi tindakan juga lebih penting.

Kita bisa lihat sekarang ini banyak orang yang memaksakan dirinya menjadi blogger. Ada yang berhasil mendapatkan banyak keuntungan materi (berupa uang) lalu kemudian ia menyukai dunia blogging,tapi ada juga yang berhenti ditengah jalan karena merasa bahwa usahanya yang dilakukan dengan ngeblog hanya sia-sia belaka.

Jangan berfikir mencari uang di Internet melalui blog itu cepat dan instant.Butuh waktu dan kerja keras yang cukup lama untuk mewujudkan impian menjadi blogger yang sukses.Kerjakanlah sesuatu yang Anda sukai,ketika Anda menyukai pekerjaan tersebut maka Anda tidak akan merasa bahwa Anda sedang bekerja,melainkan Anda sedang bermain tapi permainan yang Anda lakukan akan membuahkan hasil.

Jika Anda memang ingin mencari penghasilan melalui Internet lewat media blog,namun Anda sendiri belum mengerti tentang bagaimana caranya membuat blog, menulis artikel dan lain sebagainya,silahkan Anda pelajari sungguh-sungguh. Jika Anda yakin bahwa Anda bisa,maka lakukanlah. 

Tidak ada kesuksesan yang bisa diraih secara Instant,ingin sukses berarti harus punya banyak pengalaman. Mulailah sesuatu dari yang kecil-kecil dulu,kemudian Anda kembangkan dan pelajari secara berlahan.

1 komentar:

mantap dah artikelnya kawan....
http://aromaessen.com

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca artikel kami,semoga bermanfaat dan salam blogger